oleh

SD Negeri 18 Pekanbaru Taja Kegiatan “SATU HARI BERBAGI BUKU”

Pekanbaru:Riaunet.com~Bebicara tetang prestasi dan kreatifitas SD Negeri 18 Pekanbaru tidak asing lagi, hal ini tidak terlepas dari tingginya animo guru dan kepala sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan, dan menyiapkan generasi yang mampu dalam menghadapi era perkembangan zaman.

Hal ini dibuktikan dengan adanya program yang bertema “SATU HARI BERBAGI BUKU” yang dilaksanakan di SDN 18 Pekanbaru Sabtu (04/08/2018).

Kepala sekolah buk Sumarni,S.Pd kepada riaunet.commengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kepedulian siswa dan orang tua dalam mutu pendidikan. Ucapnya.

Selain berbagi buku SDN 18 Pekanbaru juga mengadakan pemilihan duta baca, ini salah satu cara memotivasi dan meningkatkan keinginan siswa dalam  membaca dan mengunjungi perpustakaan.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Anil selaku panitia pelaksana, kegiatan ini dipandang sangat perlu karena mengingat semakin rendahnya minat baca siswa saat sekarang ini.

Ditambahkan lagi oleh bpk Oka, bahwa  kegiatan ini rutin kita laksanakan satu kali dalam satu semester. (rls/hen).
Baca Juga:  Acara Sosialisasi Empat Pilar Pancasila UUD 45, NKRI & Bhineka Tunggal Ika Dikelurahan Kampung Melayu Berjalan Lancar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − two =

Jangan Lewatkan