DPC PKB Rohil Gelar Rapat Persiapan Pemilu 2024 Dan Buka Bersama

Rohil96 views

ROHIL:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar rapat persiapan menghadapi pemilu 2024 yang di ikuti oleh para kader serta mengadakan buka bersama (Bukber), Sabtu (8/4/2023) di Kantor DPC PKB Rohil Jalan Kecamatan Batu 7 Bagansiapiapi Rokan Hilir, Riau.

Acara ini di hadiri langsung Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri, ketua dewan Suro Jumadi, Syahrin Usman, Sekjen Sutiyo Pramono,  Hendriza dan para pengurus DPC PKB Rohil lainnya serta para kader dari PAC PKB Kecamatan.

“Hari ini kami DPC PKB Rohil mengadakan kegiatan kaderisasi persiapan untuk menghadapi pemilu Tahun 2024 sekalian buka bersama dengan para kader ,” Ujar Abu Khoiri.

Selain itu, lanjutnya, DPC PKB Rohil juga menyampaikan amanah dari ketua DPW PKB Propinsi Riau yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, bang Wahid telah menyumbangkan satu unit mobil ambulance untuk di standby kan di kantor DPC PKB Rohil.

Politisi dari partai PKB Rohil yang akrab di panggil bang Aboy ini juga menjelaskan bahwa ambulance tersebut di standby kan di kantor PKB Rohil jalan Kecamatan Labuhan Tangga Hilir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bagi masyarakat yang butuh ambulance tersebut bisa menghubungi Kantor PKB Rohil di Batu 7 Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko atau melalui pak Subiantoro,” Jelas Abu Khoiri.

Ia juga menyebutkan bahwa saat ini PKB Rohil sedang fokus pada persiapan  pencalegkan, agar para caleg bisa berpartisipasi dengan baik pada Pemilu 2024 mendatang, dengan harapan bisa mendapatkan porsi lebih kursi di Legislatif yang akan datang.

“Sebagai mana di ketahui bahwa saat ini PKB Rohil hanya mendapatkan 3 kursi di DPRD. Harapan kita tentu pada 2024 nanti bisa lebih banyak lagi, dapat 5 atau 6 kursi lah,”  harap Abu Khoiri. (Saidi/iwn)

Baca Juga:  Bupati Rohil Buka Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Komentar