oleh

Erick Thohir Terharu diberikan Lukisan oleh Sahabat Yogi Lukis Tunawicara di Riau

Pekanbaru:Riaunet.com- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia Erick Thohir dalam lawatannya berapa pekan lalu di Riau menghadiri acara yang ditaja Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Riau bertajuk Muslim Leaderpreneur di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, Riau.(06/12/2021)

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Jendral Masyarakat Ekonomi Syariah pusat Iggih H. Achsein yang juga merupakan Komisaris Pertamina, M. Arief Rosyid Hasan Ketua Komite Pemuda MES dan Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia (BSI), Phirman Rezha Chairman Rabu Hijrah, Ketua MES Riau Prof. Akhmad Mujahidin, Ketua Harian Masjid An-Nur Dr. Zulhendri Rais, Kadin Riau, BSI Riau dan Pekanbaru serta Ketua BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi dan perwakilan BPC HIPMI se Riau.

Pemilik instagram yogi_lukis yang bernama asli Yogi Suganda Siregar adalah salah seorang Tunawicara yang aktif dalam kegiatan sosial dan seni lukis. Hasil karyanya terdiri dari lukisan wajah, karikatur, pemandangan dan sketsa. Banyak karya dan produksi yang telah dibuat olehnya dihargai oleh Masyarakat Riau dan Tokoh maupun pejabat publik.

Disaat pemberian lukisan kepada Menteri BUMN Erick Thohir didamping Ketua Umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi nampak matanya berkaca-kaca karena haru. Erick Thohir mengucapkan terimakasih seraya mensuport Yogi dengan tawacanda bersama hadirin yang hadir.(rls)

Baca Juga:  Orasi Bela Bupati Bengkalis di PN Pekanbaru Diduga Aksi Baayaran, Andika Sakai Caleg DPRD Bengkalis Bakal Dipolisikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + eighteen =

Jangan Lewatkan