oleh

Fifi dan Budithama Grand Opening Street Boba Pekanbaru

Pekanbaru:Riaunet.com Tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat perkotaan bahkan sudah merambah didaerah pedesaan khusus dengan minuman yang satu ini, Boba atau minuman Boba.

Kali ini pengusah Butik Pekanbaru Fifi Yanda Putri dan Make Up Profesional Riau Budithama tak tanggung – tanggung merambah bisnis minuman Boba Street ke dua di Pekanbaru. Grand opening Boba Street berlangsung di Jalan Arifin Ahmad (Simpang Lampu Merah Arifin Ahmad) tepatnya di Nadayu Marsar 89 atau samping Food Park Arifin Ahmad.
(07/04/21)

Fifi menjelaskan bisnis Street Boba yang iya jalankan ini bersama pengusaha Make Up Profesional Riau Budithama adalah salah satu cara menyajikan minuman khas Boba yang cukup populer dikalangan anak muda hari ini, “Boba Street adalah minuman yang disukai banyak orang, dari anak – anak sampai orang tua. Namun paling banyak dicari oleh anak muda, jadi untuk anak muda silahkan datang ketempat Kami di Arifin Ahmad ini. Ada sebelas varian rasa yang bisa dinikmati saat kapanpun.” Ucapnya.

Budithama menambahkan, “Ini tempat tongkrongan anak muda. Semua kalangan bisa menikmati minuman Street Boba. Kami menciptakan beragam resep yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, tetapi tetap menawarkan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan.” Tutupnya.

Ada sembilan varian rasa diantaranya, Shibuya Fresh Milk, Harajuku Milk Tea, Hokkaido Choco, Namba Kwaiipon, Tokyo Locama, Osaka Saida, Kyoto Tiramioshi, Sakai Dogaba, Okayama Cookies, Saitama Saidi, Saitama Miraku. Grand opening ini dari tanggal 07 – 08 April 2021 Buy One Get One beli satu geratis satu.(rls)

Baca Juga:  Batas Wilayah Ditandatangani, Bupati Alfedri Harapkan Kesejahteraan Masyarakat Perbatasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + fourteen =

Jangan Lewatkan