oleh

Hadiri HUT ke-28 Desa Pasir Luhur, Sukiman berkomitmen Pengaspalan Jalan

-Rohul-27 views
tour_de'

Rokan Hulu:Riaunet.com~Sukiman lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Pasir Luhur, Kecamatan Kunto Darussalam, yang sekaligus memperingati hari Jadi Desa Pasir Luhur Ke-28, Minggu (23/2/2020).

Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawat, juga dihadiri Kadis DPMPD Margono, Kadis DLH Rohul Suparno, Kadis ketahanan pangan dan perikanan Barikun, Camat Kunto Darussalam Ruslan, Kapala Desa Pasir Luhur Soleman,Kepala Desa Sungai Kuti Sadiman Efendi, dan masyarakat Pasir luhur.

Kepala Desa (Kades) Pasir Luhur, Soleman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Ketua TP. PKK Rohul yang hadir di Tasyakuran Desa Pasir Luhur ke 28, dan Berharap Bupati Rohul bisa memberikan Hadiah yang berkesan bagi masyarakat.

“Terimakasih Kami ucapkan atas kehadiran Bupati Rohul H. Sukiman, dan Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawati yang turut menghadiri Tasyakuran Desa Pasir Luhur yang Ke 28,” Ucap Kades.

“Ia berharap di HUT Desa Pasir Luhur Ke-28 ini kami hanya minta kado sama pak Bupati Rohul pengaspalan jalan poros Desa. Kami atas nama Kepala Desa Pasir Luhur juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah memberikan lampu PJU-TS, hanya tinggal jalan hitam (Aspal) yang belum dibangun pak Bupati,” tambahnya.

Bupati Rohul Sukiman dalam sambutannya juga mengucapkan selamat hari jadi Desa Pasir Luhur ke-28, semoga kedepannya menjadi desa maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Selamat hari jadi Desa Pasir Luhur ke -28 tahun, semoga kedepannya bisa menjadi Desa Maju, dan Masyarakatnya sejahtera,” Ucapnya dihadapan seluruh warga yang hadir.

Terkait permintaan masyarakat untuk pengaspalan jalan sebagai Kado HUT Desa Pasir Luhur, Bupati Sukiman mengaku komitmen untuk mengaspalkan jalan poros desa Pasir Luhur yang dianggarkan dalam APBD Rohul 2020.

Baca Juga:  Hj.Peni Herawati; PKK Wajib Tertib Adminiatrasi

“Terkait panjangnya yang akan kita aspalkan untuk Desa Pasir Luhur ini, tentunya menyesuaikan kemampuan keuangan daerah, karena kita dalam pembangunan dengan konsep pemerataan tanpa adanya pandang suku, agama dan ras. Tentunya kita membangun secara bertahap dan merata diseluruh desa yang ada di Rohul,” kata Sukiman.  (Des)

Komentar

Jangan Lewatkan