Hari Bhayangkara ke 78, Wabup Siak: Polri Selalu Ada Dihati Masyarakat dan Sukses Jaga Kamtibmas

Siak74 views

SIAK:Riaunet.com~Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Sekretaris Daerah (Sekda), Arfan Usman ikuti rangkaian Upacara Hari Bhayangkara ke 78 di lapangan tugu Proklamasi Republik Indonesia depan Istana Siak Sri Indrapura atau Istana Asserayah Hasyimiah di kelurahan kampung Dalam kecamatan Siak, Senin (1/7/2024).

Upacara berlangsung secara Khidmat yang di pimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si sebagai inspekturnya dan Komandan Pasukan oleh Ipda Ariawan Karim Siregar, SH.

“Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 78, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, semoga selalu terdepan di hati masyarakat kabupaten Siak dan tercipta ketertiban masyarakat dan berkelanjutan”, Ucap Husni.

Husni sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Siak yang dikomandoi oleh AKBP Asep Sujarwadi, selalu terdepan dan inovatif dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat kabupaten Siak, Terimakasih aksi kerja nyatanya, dan teruslah menjadi garda terdepan dalam mengayomi masyarakat dan tercipta ketertiban, keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat bersama Polisi Republik Indonesia (Polri).

“Tugas mulia yang di emban oleh Polri semoga berbalas pahala oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanallahu Wa Ta’ala, dan kami yakin tugas berat yang akan dilalui oleh Polri kedepan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sukses kedepannya”, ujar Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Siak dalam hal ini di Wakili oleh Wabup Husni Merza menyerahkan satu unit ambulance untuk menunjang operasional Polres Siak dalam melayani masyarakatnya.

Adapun Semarak HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Siak adakan Pasar Murah dan Bazar UMKM dengan menyediakan paket sembako murah yang terdiri dari minyak makan, beras premium, bawang merah, cabe merah, cabe rawit serta buku tulis untuk jelang siswa sekolah memasuki tahun pelajaran baru, serta di isi juga dengan ragam jajanan makanan khas yang di taja oleh pengiat Usaha Mikro Kecik Menengah (UMKM) kota Siak Sri Indrapura,, kegiatan ini digelar pelataran area taman air mancur menari.  (rls)

Baca Juga:  Sindikat Pembobol Inventaris Sekolah Akhirnya di Sikat Polres Siak

Komentar