oleh

Ketua Partai Golkar Kecamatan Rokan, Pendalian, Ujungbatu, Resmi Berganti Dan Dikukuhkan

-Rohul-278 views

Rohul:Riaunet.com-Pengurus partai Golkar di tiga kecamatan di Rokan Hulu, yakni kecamatan Rokan IV Koto , Pendalian IV Koto, dan Ujungbatu, resmi diganti melalui musyawarah cabang yang dilaksanakan Ahad, 26 September 2021. Rokan IV Koto dinakhodai Seriusman, Pendalian IV Koto dinakhodai Robinson, dan Golkar kecamatan Ujungbatu dinakhodai Eko Hendra.

Pelaksanaan musyawarah kecamatan ketiga PK Golkar ini dilaksanakan di dua tempat, yakni di Rokan IV Koto untuk pelaksanaan pemilihan ketua PK Golkar Rokan IV Koto , dan pemilihan ketua PK Golkar pendalian IV Koto. Musyawarah kecamatan dilaksanakan pukul 14.00 wib sampai pukul 16.00 wib.

Dalam muscam di Rokan IV Koto, Seriusman yang merupakan ketua PK Golkar Rokan IV Koto dua periode kembali terpilih sebagai ketua PK Golkar periode 2021-2025.

Kemudian, Robinson yang juga ketua Ketua PK Golkar Pendalian IV Koto, kembali diberi amanah memimpin Golkar Pendalian.

Pimpinan kecamatan Golkar Rokan Seiusman dan Pendalian Robinson, dikukuhkan oleh ketua harian DPD Golkar Rohul, Rusli.

Muscam berlangsung hingga pukul 20.00 wib di simpang Siabu, Ujungbatu. Dalam kesempatan itu, terpilih Eko Hendra sebagai ketua PK Golkar Ujungbatu.

Ketua DPD Golkar Rohul, H.Sariantoni SH didampingi sekretaris DPD partai Golkar Nono Patria Pratama, SE , berharap ketiga Ketua PK Golkar di dapil IV (Rokan, Pendalian, dan Ujungbatu) yang sudah dikukuhkan, agar membesarkan Panji Panji partai Golkar di wilayahnya masing masing.(Na)

Baca Juga:  Ratusan Anak TK Se-Rambah Ikuti Manasik Haji Di MAIC Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 14 =

Jangan Lewatkan