oleh

Khoiruddin Nakhodai PK Golkar Kecamatan Tambusai Periode 2021-2025

-Rohul-105 views

Rohul:Riaunet.com – Melalui musyawarah kecamatan partai Golkar yang berlangsung Jumat siang, 24 September 2021, di Dalu-Dalu, Khoiruddin terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tambusai.

Musyawarah kecamatan partai Golkar di Tambusai ini merupakan muscam ke empat yang dilaksanakan setelah sebelumnya di kecamatan Tambusai Utara, Pagarantapah, dan Bonai Darussalam.

Hadir dalam musyawarah kecamatan Partai Golkar Tambusai tersebut Ketua umum DPD Golkar Rokan Hulu , H.Sariantoni SH, Ketua Harian DPD Partai Golkar Rohul Rusli, Bendahara Partai, Ketua KPPG, Anggota Fraksi Golkar Rohul, dan pengurus kecamatan partai Golkar Tambusai demisioner, pengurus desa partai Golkar se-kecamatan Tambusai.

Dalam kesempatan itu, berdasarkan surat dukungan dari pengurus desa partai Golkar se-kecamatan Tambusai, memutuskan bahwa dukungan penuh untuk satu calon ketua yakni Khoiruddin.

” Selamat kepada saudara Khoiruddin, terpilih secara aklamasi sebagai ketua PK Golkar Tambusai Periode 2021-2025. Semoga bisa membawa kejayaan Golkar di Tambusai. Dan saya yakin, Saudara Khoiruddin mampu mewujudkan target 4 kursi legislatif pada pemilihan legislatif 2024″, Ucap Ketua DPD Golkar Rohul, H.Sariantoni, SH.

Sebagai yang mendapat amanah sebagai ketua PK Golkar periode 2021-2025, Khoiruddin mengaku siap membesarkan Panji Panji partai Golkar di Tambusai.

” Insyaallah kita akan kembalikan kejayaan partai Golkar di Tambusai dan di Rokan Hulu” tutup Ketua PK Golkar Tambusai, Khoiruddin.

Dalam kesempatan itu, Khoiruddin langsung menerima Panji kebesaran partai Golkar , bendera petaka kuning berlambang pohon beringin, lalu Khoiruddin mengibarkannya.(Na)

Baca Juga:  Murnis Mansyur - Erizal ST Siap Maju Jadi Balon Bupati - Wakil Bupati Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 1 =

Jangan Lewatkan