oleh

Konsumen Memintak Di Perbaiki Jalan Perumahan Graha Nuansa Damai,Tapi Diduga Malah Di Caci Maki Pihak Developer

Kampar:Riaunet.com-Konsumen perumahan graha nuansa damai tahap 3 rimbo panjang km17 Kampar Pekanbaru Riau mengeluh kan jalan yang becek dan di genangi air setiap hujan,Padahal dulu pihak developer mengatakan akan di seminisasi semuanya klo udah ada penghuninya.

Ininsial (A) salah satu konsumen yang enggan di sebut nama nya dan di cantumkan identitasnya, Menuturkan bahwa karena seringnya banjir dan becek susah untuk di lalui, sebut A.

A konsumen menyapakan kepada salah satu pihak pengawas dari developer untuk berharap agar keluhan (A) bisa di tanggapi dengan baik namun diduga malah di caci maki,oleh pihak developer nya.

jalan yang ada di hadapan perumahan yang kami beli dari pihak deploper, diduga sering banjir dan becek, kalo pas hujan,Kami konsumen menagih janji pihak developer.tutur (A)

konsumen tersebut mengeluh kan karna klo hari hujan keluar masuk payah karna jalan nya becek dan bergulung lumpur bekas kendaraan roda dua dan empat, lalu si konsumen di tlp oleh salah satu dri pihak pengawasan lapanga perumahan tersebut.

Konsumen mengharapkan agar ada nya tanggapan yang serius., namu malah konsumen tersebut malahan kena maki, sama pihak perumahan graha nuansa damai tahap 3 rimbo panjang tersebut degan nada mengatakan pantek lah kau dan menghina wartawan dengan ucapan kisah melalui moball phone nya terhadap konsumen tersebut konsumen ,hanya meminta agar jalan nya di perbaiki atau di keras kan karna , sebelum.

A,ambil rumah pihak developer mengatakan setiap jalan nya akan di seminisasi atau di cor yang mana sudah ada penghuninya, A .,merasa ada ucapan tersebut waktu itu pihak perusahaan dri GRAHA NUANSA DAMAI mengatakan jalan akn segera di seminisasi namu konsumen sangat kecewa dengan janji-janji tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Mata Sempat Terpukau Melihat Rombongan Pawai Taaruf Siak Pada MTQ Prov Riau di Kampar

Lalu setelah A menyampaikan keluhan tersebut pihak developer atau pengawas lapanga yang sering di sebut oleh orang prumahan Ade tersebut langsung mengatakan kalo,gk senang kamu ,biar kami kembalikan berapa uwang yang kamu keluar kan selama ini akat kaki dari perumahan ini itu tutur pihak perumahan graha nuansa damai tahap 3 rimbo panjang km17 Kampar Riau tersebut pada malam hari sekitar pukul 01;00 WIB malam hari pihak deploper mendatangi rumah konsumen tersebut , dan mereka beberapa kawan nya mengatakan kau bayakali komplin mu ,lalau A menjawab nya kalo kalia mintak untuk mengikuti aturan yang kalia buat lengkapi dulu atministrasi kalian selaku RT atau perangkat desa nya jangan panda mau nguti uwang SKM tpi tenda kursi aja gak ada apalagi tanah kuburan nya bahkan mereka tidak memiliki ,kartu SKM nya.

Walau pun masalah itu sudah di tunda karna ada nya warga yang tidak terima yang lucu lagi kasus nya yang menunjuk seorang sebagai RT sementara bukan nya warga setempat yang rapat pada saat itu. (Mila).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 15 =

Jangan Lewatkan