oleh

Mitra Art Organizier Manggala Sempurna Targetkan Kemenangan AMAN Di Enam TPS

-Rohil-43 views

ROHIL:Riaunet.com~Mitra art organizier yang ada di Manggala Sempurna targetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman di enam TPS.

Hal tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat manggala sempurna Syahrianto alias Toni yang merupakan seorang pengusaha saat melaksanakan rapat koordinasi yang didampingi Saidun selaku tokoh Agama, yang langsung dihadiri ketua mitra art organizier Rahmadsyah, Minggu malam (18/10/2020).

Syahrianto menyebutkan bahwa mitra art organizer bersama masyarakat sekitar KM 21 telah menyatukan suara masyarakat, baik dari segi suku maupun agama untuk bersama-sama mendukung pasangan AMAN pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita sudah satukan visi misi tetap satu komando bersama mitra art organizier, dan menargetkan kemenangan pasangan AMAN di enam TPS,” ujar Syahrianto.

Dikatakan Syahrianto lagi, ditentukannya pilihan masyarakat untuk pasangan AMAN disebabkan berbagai faktor. Diantaranya, program AMAN yang dinilai sangat tepat bagi masyarakat manggala sempurna, sebab program Paslon AMAN bukanlah sebuah janji-janji Politik belaka, dan kami meyakini program tersebut program yang rasional, dan benar-benar merupakan kebutuhan masyarakat banyak, sesuai tempat dan kondisi diwilayah masing masing di kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

“Masyarakat manggala sempurna ini mayoritas adalah petani, sehingga, program pengadaan alat berat ekskavator disetiap kecamatan sangat tepat, dan petani tentu akan sangat terbantu, dan sejauh ini kami juga sudah sangat kenal baik dengan Pak Afrizal Sintong. Kebaikannya tersebut menurut kami, beliau adalah sosok orang baik dan sangatlah mendukung serta diharapkan menjadi Bupati Rokan Hilir kedepannya,” tegas Syahrianto lagi.

Selain itu lanjut dia, berbagai program AMAN yang tertuang dalam visi maupun misi sangat layak untuk mendapatkan Apresiasi dari masyarakat Rokan Hilir. Bukan hanya Untuk 2 tahun 10 bulan saja. Bahkan dapat lebih baik hingga 10 Tahun kedepan dalam membenahi sistem yang ada di Rokan Hilir. Sejauh ini jalan utama Manggala Jountion juga dipenuhi lubang, seperti danau-danau yang tidak diperhatikan. Harapan kami Pak Afrizal Sintong dapat menjadi solusi dalam perbaikan jalan-jalan utama di Rokan Hilir.

Baca Juga:  Terapkan Social Distancing, Kejari Rokan Hilir Gelar Sidang Secara Online

“Kita sudah satukan tekad dan akan berjuang bersama keluarga besar Mitra Art Organizier Manggala Sempurna serta seluruh komponen masyrakat dalam memenangkan pasangan AMAN di 9 Desember 2020 mendatang,” katanya dengan semangat. (RS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − nine =

Jangan Lewatkan