oleh

Pj. Bupati Bengkalis Terima Kunjungan Dirjen Keuda Kemendagri di Pekanbaru

PEKANBARU:Riaunet.com~Pj Bupati Bengkalis terima kunjungan dari Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. M. Ardian Nv, S.Stp, M.Si dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Indra, pada Jum’at (16/10/2020), di Pondok Masakan Khas Melayu, Jl. Adi Sucipto No.1 kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Kunjungan Dirjen Keuda tersebut dalam rangka melaksanakan acara Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021 pada esok Sabtu (17/10/2020) di Pekanbaru.

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengucapkan selamat datang di bumi lancang kuning kepada Dirjen Keuda.

“Semoga dengan kehadiran bapak akan memberikan pengalaman yang terbaik bagi kami khususnya instansi terkait,” ucap Syahrial.

Tampak hadir mendampingi Pj. Bupati, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis Aulia, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazi.  (Cok)

Baca Juga:  Terkait hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengeluarkan Surat Edaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =

Jangan Lewatkan