oleh

Polres Rohul Gelar Rakor Eksternal Pelaksanaan OPS Zebra Muara Takus 2019

-Rohul-10 views

ROHUL:Riaunet.com~Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P yang diwakili Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi menghadiri Rapat Koordinasi Eksternal pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019.

Rapat Kordinasi (Rakor) tersebut dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.I.K yang diwakili Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin di Aula Rupatama Parama Satwika Polres Rohul yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir juga dalam kegiatan kali ini Kanit Reg Iden Rudi Sudariono S.I.K, para staf Polres Rohul, Kabid Ops Satpol PP Eko Pramata.

“Kami dari Kodim 0313/KPR mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan rekan kita dari Polres Rohul,” kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amil S.I.P melalui Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, Selasa (22/10/2019).

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.I.K yang diwakili Kabag Ops Polres Rohul, Kompol A. Cholik Husin memaparkan, upacara Operasi Jebra Muara Takus Tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal (23/10) esok, dan kedepan akan berjalan selama empat belas hari.

Dalam kegiatan upacara, akan dilaksanakan pemasangan pita kepada perwakilan personil TNI dari Kodim 0313/KPR dan Personil Polres Rohul serta satpol PP Rohul.

“Ada beberapa penegakan hukum yang akan dilakukan, seperti pengemudi yang menggunakan Ponsel, pengemudi yang melawan arus, pengemudi sepeda Motor yang berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan Narkoba atau dalam kondisi mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,” Papar Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin.

“Operasi Jebra Muara Takus Tahun 2019 akan dilaksanakan selama empat belas hari kedepan, dan dimulai esok,” Tambah dia.  (des)

Baca Juga:  Menuju Rohul Satu, Erizal ST Pinang PDI-P

Komentar

Jangan Lewatkan