oleh

PW IPNU Riau Sampaikan Progres Report Pada Rapimnas

Bogor:Riaunet.com- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IPNU telah resmi di gelar dan dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’aruf Amin secara Virtual melalui Video Conference. Jum’at (20/11/2020).

Acara Rapimnas tersebut di hadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah yang ada di Indonesia, dan diselenggarakan selama tiga hari 20-23 November 2020 di Wisma DPR RI Kota Bogor.

PW IPNU Riau sendiri diwakili oleh Saddam Orbusti Ritonga (Ketua), Hendi Selwa (Sekretaris) dan Mustova (Wakil Ketua Organisasi).

Saddam Orbusti Ritonga, Ketua PW IPNU Riau dalam penyampaian Progres Report nya mengatakan, Terkait keorganisasian bahwa kita PW IPNU Riau saat ini masih dalam rangka menunggu situasi kembali normal untuk segera melaksanakan konfercab.

Terkait kaderisasi kita saat ini sedang mempersiapkan untuk melaksanakan Lakmud seterusnya Lakut sebelum pada akhirnya masa jabatan PW IPNU Riau saat ini berakhir setahun kedepan. Ucapnya.

Terkait data base kita pada saat ini masih dalam tahap pendataan di tingkatan Pimpinan Cabang (PC).

Terkait Kongres, kita dari PW IPNU Riau menyatakan diri untuk mendukung Kongres di bawa ke Sumatera dengan alasan untuk membumikan IPNU di pulau Sumatera. Tutup Saddam.(Rdk)

Baca Juga:  Audiensi CDOB di Depan Istana Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =

Jangan Lewatkan