oleh

Ratusan Masyarakat Rambah Tengah Hilir Ikuti Jalan Santai

-Rohul-5 views

Rohul:Riaunet.com-Masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah tumpah ruah kejalan mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai, yang digelar pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir, Kamis 21 November 2019.

Jalan santai ini ditaja dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Rambah Tengah Hilir yang ke 42 tahun 2019, dan bersempena Hari Sumpah Pemuda tahun 2019.

Gerak jalan santai ini untuk pertama kalinya ditaja pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir, di bawah pimpinan kepala desa Rudi Hartono.

Kegiatan ini diikuti Kepala Desa Rudi Hartono, para perangkat desa, ratusan masyarakat dari berbagai kalangan yakni para pemuda, ibu-ibu PKK, Majelis Taklim,
pelajar dan anak-anak, yang ada di desa rambah Tengah Hilir.

Kemudian turut hadir juga Bupati Rokan Hulu yang diwakili kepala DPMPD Margono, Camat Rambah Fathanalia Putra, serta Danramil Rambah serta Kepala Desa Rambah Tengah Hulu.

Kegiatan gerak jalan santai ini dilepas Bupati Rokan Hulu, dalam hal ini kepala DPMPD Margono, di halaman kantor Desa Rambah Hilir, Kamis siang.

Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono mengatakan, “rute jalan santai ini Star dari depan kantor Desa Rambah Tengah Hilir, kemudian melintasi jalur 2 depan gerbang Man Pasir Pengaraian, kemudian kembali finish di halaman kantor desa Rambah Tengah Hilir.

” Saya Punya Motto membangun Desa Rambah Tengah Hilir yang lebih maju di masa kepemimpinan saya 6 tahun kedepan. Dana Desa Rambah Tengah Hilir senilai Rp 1.6 M lebih itu akan saya gunakan untuk kepentingan masyarakat dengan membangun infrastruktur dasar sesuai kebutuhan masyarakat, serta membangun ekonomi masyarakat. Selamat Ulang Tahun Desa Rambah Tengah Hilir, Semog Rambah Tegah Hilir semakin jaya”, ujar Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Rudi Hartono.

Baca Juga:  Advertorial : Bupati dan Kepala BPN Rohul Serahkan Sertifikat PTSL di Batas

Desa Rambah Tengah Hilir berulang tahun ke 42 tahun tepatnya tanggal 24 juli thun 2019. Untuk memeriahkannya digelar turnamen bola kaki antar RT dan antar Dusun, kemudian dihari puncaknya yakni Kamis 21 November 2019 dilaksanakan jalan santai serta door price undian berhadiah , dengan hadiah utama mesin cuci dan kulkas.

Kepala Dpmpd Rohul, Margono dalam kesempatan itu menyampaikan, semestinya Hari Jadi Desa Rambah Tengah Hilir ini dihadiri Bupati Rokan Hulu, namun karena Rabu lusa Bupati Rohul H.Sukiman menerima penghargaan kabupaten sehat, dan jumat, akan menerima penghargaan layanan Publik Nasional, maka kehadirannya digantikan Kepala DPMPD.

Kemudian Margono menyampaikan peeingatan Hari Jadi Desa Rambah Tengah Hilir ini diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat , agar diusia dewasa, 42 tahun warga Desa Rambah Tengah Hilir berfikir matang untuk mendukung program Pemerintah Desa dan Kecamatan, serta program Pemerintah Kabuaten Rokan Hulu.

“Mari kita dukung program kades, camat dan Bupati. Tahun depan Rohul mendapat dana desa Rp 144 milyar, desa di Rohul 145 desa,maka akan ada kemungkinan 5 desa yang menerima 1 m dalam setahun. Hanya Desa yang kompak masyarakatnya dalam mensukseskan pembangunanlah yang akan berpeluang banyak mendapatkan dana pembangunan terbanya”, ujar Margono.(Na)

Komentar

Jangan Lewatkan