Reses Riyomi Irsan di Kelurahan Tambusai Tengah, Ratusan Masyarakat Beri Apresiasi

Rohul225 views

Rokan Hulu:Riaunet.com – Ratusan Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah Mengapresiasi kegiatan Reses Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Riyomi Irsan, SE dan berharap aspirasinya tahun depan kembali direalisasikan. Senin, (04/12/2023) di Pasar Lama, Dalu-dalu, kecamatan Tambusai.

Reses ini upaya membuktikan kerja nyatanya sebagai anggota Dewan dalam rangka memperjuangkan pembangunan di daerah Pemilihan nya di wilayah Kecamatan Tambusai.

Disampaikan oleh Legislator wakil ketua Komisi I DPRD Rokan Hulu ini, reses masa persidangan I tahun 2023 ini berlangsung sejak September lalu hingga Desember nanti dan total daerah reses yang akan di datangi sejumlah tiga titik. Yakni di Kelurahan Tambusai Tengah, Desa Tambusai Barat, dan Desa Talikumain.

Dalam kesempatan ini kepala Lingkungan Godong mewakili 300 masyarakat yang hadir mengapresiasi kehadiran Yomi yang sudah banyak membuktikan kinerjanya melalui terwujudnya aspirasi masyarakat tambusai selama ini.

“Alhamdulillah, sejauh ini Pak Riyomi sudah realisasisai aspirasi kota disini. Ada drainase MDTA Godong, Drainase di Benteng Tujuh Lapis, kemudian Semenisasi jalan, pembangunan gapura dan relokasi pasar lama godong, serta banyak lagi” Kata Kepala Lingkungan Godong, Kelurahan Tambusai Tengah.

Interaksi tanya jawab masyarakat dan wakil rakyat ini bermuara kepada permintaan masyarakat untuk dibangunkan turab, drainase dan relokasi pasar, serta peningkatan pendidikan.

“Aspirasi masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah yang kita serap tadi sudah kita catat” Kata Riyomi Irsan.

“Yaa..Dalam membangun kampung sendiri, tentu aspirasi ini kita akan perjuangankan dan kita usahakan untuk direalisasikan” Tegas Riyomi.

Demikian, apirasi masyarakat ini nanti akan dibawa oleh Anggota DPRD Rokan Hulu ini ke sidang Paripurna untuk disampaikan dan dipertahankan, sehinggga nantinya terealisasi.**(Rin)

Baca Juga:  10 Desa Dan 1 Kelurahan Di Rohul Terendam Banjir, BPBD Rohul: "Air Sudah Surut"

Komentar