oleh

Seribu Spot Foto Hutan Kota Pasir Pengaraian, Jadi Daya Tarik Ribuan Pengunjung

-Rohul-20 views

Rohul:Riaunet.com-Libur Tahun Baru, Hutan Kota Pasir Pengaraian dikunjungi ribuan pengunjung. Bagai mana tidak, dua pekan terakhir Hutan Kota Pasir Pengaraian viral, banyak spot foto yang indah di lokasi ini, begitupun para pengunjung yang datang, baik keluarga, maupun pasangan muda mudi tidak lupa mengabadikan momen indahnya.

Pada libur awal tahun baru, Rabu 1
januari 2020, Hutan Kota pasir pengaraian dipadati ribuan penghunjung yang datang dari dalam dan luar Rohul, silih berganti. Selain gratis, di hutan kota Pasir Pengaraian juga memiliki daya tarik kawasan hutan yang asri, ditambah hiasan dan bangunan unik yang dibuat pemkab Rohul, menjadikan hutan kota Pasir Pengaraian menjadi seribu spot foto nan indah, yang mengundang puluhan ribu pengunjung.

Ribuan pengunjung yang datang tampak sangat menikmati suasana alam ketika jalan santai
bersama keluarga, maupun pasangan, mengelilingi hutan kota, berbelanja dan tak lupa selfi di spot foto yang dianggap indah.

Salah seorang pengunjung, hasanah
mengatakan, ” hutan kota pasir pengaraian sangat indah, sehingga untuk berfoto di tempat-tempat yang indah pun dihari libur tahun baru ini, harus antre.”

Ramainya pengunjung yang berlibur dihutan kota pasir pengaraian juga sangat menguntungkan bagi para pedagang. Hari ini, hutan kota pasir pengaraian menjadi mesin
penghasil uang bagi ratusan pedagang yang berjualan didalam dan luarpagar kawasan hutan. Seorang pedagang minuman jus, Wildan mengaku ” pendapatannya hari ini berlipat ganda dari sebelumnya.”

Selain itu, saking ramainya pengunjung, hutan kota Pasir Pengaraian, personel satpol pp dan Dinas Perhubungan Rokan Hulu kewalahan mengurai kemacetan lalu lintas yang terjadi di jalan depan Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, dan depan gerbang Hutan Kota Pasir Pengaraian.(Na)

Baca Juga:  Terkait Kasus Korupsi di 4 Kabuaten Kota, LSM BARA API Riau Bakal Aksi Damai Ke Polda dan Kejati Riau

Komentar

Jangan Lewatkan