SINERGITAS TNI-POLRI CIPTAKAN KAMTIBMAS DI DARUL IKHSAN

Berita Aceh169 views

Aceh Timur:Riaunet.com-Untuk meningkatkan kondusifitas suatu wilayah, TNI-Polri bersinergi dalam menciptakan Keamanan, Ketertiban dan Masyarakat (Kamtibmas). Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Ramil 24/Darul Ikhsan Kopda Efendi bersama Kapolsek dan Babinkamtibmas Darul Ikhsan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, bertempat di Desa Budiman, Kecamatan Darul Ikhsan, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (28-09-2018).

Danramil 24/Dri Kapten Inf Azmi mengatakan sinergitas TNI-POLRI melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga, serta menjaga kondusifitas lingkungan wilayah binaan di wilayah binaannya.

“Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta menjaga kondusifitas lingkungan, dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin,”pungkas Danramil. [MI].

Baca Juga:  Sinergi Babinsa Bersama Tiga Pilar Sungai Raya Gelar MMD

Komentar