oleh

Tutup Turnamen Volly Ball Di Rambah Muda, Bupati Rohul Apresiasi Sportifitas Peserta

-Rohul-38 views

Rohul:Riaunet.com-Turnamen volly ball antar RW di Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, berakhir Rabu petang (9/10/2019), ditandai dengan penutupan oleh Bupati Rohul H.Sukiman. Di acara seremonial penutupan, Bupati Rohul H.Sukiman memberi bantuan dana senilai Rp 5 Juta kepada panitia.

Turut hadir dalam kesempatan itu Hj.Peni Herawati Sukiman, Sekda Rohul Abdul Haris beserta Istri Neti Herawati, Kadis Kominfo Gorneng, Kadis Perindag Sariaman, Kadis TPH Mubrizal, Kadis UKM Ketenagakerjaan Herry Islami, Kepala Bappeda Nifzar, Camat Rambah Hilir, kepala Desa Rambah Utama Rian Deni Setiawan dan seribu masyarakat yang menyaksikan babak final turnamen Volly Ball sore itu.

Usai menutup kegiatan, Bupati Rohul, H.Sukiman dan rombongan juga turut menonton pertandingan babak final antar RW 2A dan RW 4B yang begitu heboh. Saking hebohnya, sejumlah kepala OPD yang hadir bahkan sepakat untuk memberikan dukungan berupa tambahan dana bagi club RW2 yang tampil sebagai primadona dua dari 3 set pertandingan di babak final itu.

“Semua bermain dengan bagus, dan sportif, baik RW 04 maupun 02, dengan pemenangnya RW 2 pada sore ini. Kemungkinan ini juga merupakan suatu firasat untuk lanjut Dua periode”, tambah Sukiman dengan tertawa kecil

Kemudian, sebagai sang juara, salah seorang pemain handal Club RW 02 langsung menerima hadiah yang diserahkan Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

Kepala Desa Rambah Muda, Rian Deni Setiawan, kepada awak media mengatakan turnamen ini dilaksanakan bersempena dengan HUT Desa Rambah Muda yang ke 38 tahun 2019, ditaja oleh Dusun, dan diakomodir oleh Pemerintah Desa. Peserta yang bertanding sebanyak 21 club dari 6 Dusun yang ada di Desa Rambah Muda.

” Antusias Masyarakat Desa Rambah Utama sangat luar biasa pada Pertandingan Volly Ball ini, karena dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang menonton pada acara final sore ini. Sekitar seribu supporter ada. Kalau peserta kita cuma utusan dari masing-masing RW saja”,Ujar Rian Deni Setiawan.

Baca Juga:  Tekan Stunting dan Tingkatkan Pelayanan Persalinan di Faskes, Diskes dan IBI Rohul Jalin Kerjasama

” Semoga dengan adanya turnamen antar Rukun Warga (RW) ini, bisa mempererat tali silaturahmi”, tutup Kades Rambah Muda, Rian Deni Setiawan. (Mita/Des)

Komentar

Jangan Lewatkan