oleh

1.015 Saksi Partai Golkar Ikuti Bimtek Aplikasi “Saksiku”

Rohul:Riaunet.com-Antisipasi kecurangan dan upayakan data akurat hasil pemilu 2019, DPD II Partai Golkar Rokan Hulu gelar Bimbingan Teknis Aplikasi Saksi Partai Golkar Tahun 2019, Rabu (4/4/2019).

Kegiatan ini dibuka Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H.Sariantoni SH, dan d
bappilu tingkat kabupaten Rokan Hulu.

Kemudian dihadiri pengurus DPD II Golkar Rohul, Bawaslu Rohul dan 100 persen perwakilan saksi dari Desa-Desa Se-Rohul.

Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, Sariantoni SH, mengatakan sebagai partai tua, Partai Golkar dipemilu 2019 ini harus sudah matang, baik secara persiapan internal maupun eksternal.

“Kita mau pada Pemilu 2019 ini Golkar dengan mudah mendapatkan data akurat perolehan suara Partai maupun suara para caleg. Dan C1 sebagai data dasar diamankan dengan cepat. Agar kita bisa mengantisipasi kecurangan.” Ujar Sariantoni.

Sariantoni juga menyampaiakan, Bimtek Aplikasi “Saksiku” yang digelar hari ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pembekalan kepada 1.015 orang saksi Partai Golkar yang akan bertugas di 1.015 TPS se-Rohul.

” Laporan C1 dengan aplikasi Saksiku ini ,kita butuhkan untuk mendapatkan panduan yang tertib dan profesional.” Imbuhnya.

” Selama ini kan asal-asal saksi saja. Sehingga c1 sering tak dikantongi pengurus partai dengan lengkap. Untuk pemilu kali ini, saksi Partai Golkar harus yang muda, yang cerdas, punya android dan bisa menggunakan Apliaksi Saksiku.” Tandasnya.(Na)

Baca Juga:  Datang Menutup Turnamen, Bupati Rohul Dapat Dukungan Dua Periode Dari Warga Tandun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =

Jangan Lewatkan