Puluhan Botol Miras berbagai Merk Amankan, Ini Himbauan Plt Kapolsek Minas

Hukrim, Siak511 views

MINAS:Riaunet.com~Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Plt. Kapolsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus dan jajaran personel Polsek Minas mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek di 3 warung yang ada di Kampung Minas Barat, Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Kami tidak ingin selama bulan puasa ada tempat-tempat hiburan yang buka, terlebih yang menjual Miras, karena kita mengantisipasi terjadinya keributan pada bulan puasa Ramadhan akibat Miras,” Kata Plt. Kapolsek Minas.

Kapolres juga sudah memerintahkan kepada jajaran Polres Siak untuk menutup semua tempat yang di anggap bisa mengganggu jalannya ibadah puasa pada tahun ini.

Plt Kapolsek Minas menghimbau kepada pemilik usaha, seperti warung yang menjual minuman keras yang ada di Kecamatan Minas ini agar selama bulan puasa tidak ada warung tersebut yang buka, dan jika di dapati buka pada bulan puasa, maka akan di tindak tegas sesuai dengan Perda yang berlaku di Kabupaten Siak.

“Ya, kami akan melakukan Patroli di setiap malam pada bulan puasa ini. Dan saya akan melihat, apakah masih ada tempat-tempat Maksiat yang buka pada saat bulan puasa nanti,” Tegas Plt. Kapolsek Minas. (**)

Baca Juga:  3 Orang Kawanan Pencuri Hewan Ternak Ditangkap SatReskrim Polres Siak

Komentar