10 Orang Pejabat Desa Lubuk Napal Resmi Dilantik

Rohul340 views

Rohul:Riaunet.com-Kepala Desa Lubuk Napal, H. Syofian , lantik 10 orang perangkat Desa Lubuk Napal, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis 20 September 2018.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan perangkat Desa Lubuk Napal ini berlangsung di Balai Desa Lubuk Napal, dengan dihadiri Camat Rambah Samo Adi Irawan, Kapolsek Rambah Samo, Dedi S, KUA Rambah Samo H. Abdul Rahman Jailani, Tokoh masyarakat Rambah Samo Amron Rosadi, beserta ratusan masyarakat Desa Lubuk Napal.

Pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Desa Lubuk Napal H.Syofian, berdasarkan SK Lubuk Napal nomor 141/Lubuk Napal/IV /2018/ tentang pengangkatan dan pengesahan perangkat Desa Lubuk Napal.

Adapun perangkat desa yang dilantik, yakni:

1. Firdaus sebagai Sekretaris Desa
2. Efendi sebagai Kaur Keuangan Desa
3. Ardiyanti sebagai Kaur Perencanaan Pembangunan
4. Asrizai Junaidi sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha
5. Sri Rezeki sebagai Kasi Tata pememerintahan Desa
6. Syahril sebagai Kasi Kesejahteraan Desa
7. Deliasin Putri sebagai Kasi Pelayanan
8. Muslim sebagai Kepala Kewilayahan / Kadus I
8. Ahmad Yani sebagai Kadus II
9. Ali Amar sebagai Kadus III

” Perangkat desa Lubuk Napal ini masa jabatannya tidak dibatasi untuk berapa tahun, hanya saja dibatasi oleh umur maksimal 60 tahun. ” Jelas kepala Desa Lubuk Napal, H. Syofian

Kepala Desa Lubuk Napal, H. Syofian berharap perangkat desa yang dilantik hari ini agar dapat mendedikasikan diri dan bekerja dengan baik sesuai aturan, terurama dalam mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Desa Lubuk Napal. [Na].

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Isrimewa HUT Rohul ke 23 Tahun

Komentar