oleh

18 Orang Dinyatakan Lulus Mengikuti LK I HMI Komisariat Fekon UPP

Rohul:Riaunet.com-Latihan Kader 1 (Basic Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fekon UPP Cabang Pers. Rokan Hulu dengan Tema “Terbinanya Kepribadian Muslim yang Berkualitas Akademis Sadar Akan Fungsi dan Perannya Dalam Berorganisasi Serta Hak dan Kewajibannya Sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa”. yang berlangsung pada tanggal 11 – 14 Oktober 2018 di Gedung Darma Wanita menyatakan 18 orang peserta lulus dari 25 peserta yang mendaftar.

“peserta yang mengikuti training 18 orang yang dinyatakan lulus adalah mereka yang bertahan hingga di hari akhir pengkaderan, yang mempunyai motivasi dan keseriusan yang kuat untuk masuk dan bergabung di HMI hal ini dapat dilihat saat proses materi berlangsung karena output dari Lk1 adalah perubahan sikap”. Ujar Sekretaris Umum HMI Cabang Pers. Rokan Hulu Dika Oktaviani yang mewakili Ketua Umum.

Wikki Yuliandra Selaku Ketua Umum HMI Komisariat Fekon UPP Mengucapkan Selamat Bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam. Saya akan selalu mengarahkan para kader pada aktifitas-aktifitas yang tertulis didalam konstitusi yakni seperti dengan mengadakan kajian-kajian materi dan followup rutin untuk peningkatan kapasitas kader dalam berhimpun”. ungkapnya.

Lebih lanjut di katakan Wikki, “adik-adik Kader Muda HMI yang baru selesai LK 1 harapan saya bisa mewarnai komisariat masing-masing, dan tetap pada khittah perjuangan HMI, Dan berkader jangan setengah hati namun harus sepenuh hati”.

Di tempat yang sama Burdah Hidayat selaku ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mengsukseskan Latihan Kader 1 yang kita laksanakan ini, dan alhamdulillah Training ini Sukses dan melahirkan kader-kader baru yang militan, insyaallah.[Rls].

Baca Juga:  Advertorial : Peringatan Hari Pahlawan di Rohul Khidmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 5 =

Jangan Lewatkan