oleh

30 Orang Guru Mengaji Mandiri Terima Bantuan Dari Baznas Rohul

-Rohul-119 views

Rohul:Riaunet.com- Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Rokan Hulu salurkan bantuan insentif guru mengaji mandiri yang ada di seluruh Desa di kecamatan Rambah. Sebanyak 30 orang guru mengaji yang pada umumnya ibu-ibu, masing- masing menerima bantuan insentif sebanyak Rp 400.000.

Penyaluran bantuan insentif guru mengaji mandiri dikecamatan Rambah berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Rambah, Kamis, 2 Desember 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Rokan Hulu Afrialsyah, dihadiri Kabag kesra Setda kabupaten Rokan Hulu, Umzakirman, Ketua Baznas Rokan Hulu, Armen Za, Kepala KUA Rambah, Efriadi , dan pengurus Baznas Rokan Hulu serta 30 orang ibu- ibu serta bapak-bapak guru mengaji yang menerima bantuan tersebut.

Ketua BAZNas Rokan Hulu, Armen Za mengatakan penyaluran bantuan insentif guru mengaji dikecamatan Rambah ini merupakan kecamatan terakhir yang disalurkan untuk program bantuan insentif guru mengaji mandiri, yang mengajar mengaji di rumahnya.

“15 kecamatan lainnya sudah disalurkan, dengan kuota yang sama yakni 30 orang per kecamatan, dan masing-masing menerima 400 ribu rupiah.” Ucap Ketua BAZNas Rohul, Armen Za.

Ditambahkan Armen Za, untuk bantuan insentif guru mengaji mandiri ini, BAZNas Rokan. Hulu menganggarkan senilai Rp 192.000.000 untuk 480 orang guru mengaji se-Rokan Hulu.

” Semoga dengan diberikannya insentif ini, para guru mengaji mandiri yang ada di Rokan Hulu semakin termotivasi untuk mengembangkan pengabdiannya di masyarakat.” Tutup Armen Za .(Na)

Baca Juga:  Inilah 19 Desa Yang Akan Mengikuti Pilkades Serentak 2020 Di Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × five =

Jangan Lewatkan