398 Jemaah Haji Rohul Bertolak Dari AMMA Madinah Ke Batam

Rohul261 views

Rohul:Riaunet.com-Jemaah Haji asal Kabupaten Rokan Hulu hari ini kembali ke tanah air. Sekitar pukul 04.50 WAS, 398 Jemaah Haji Rohul telah Cek Out dari hotel , kemudian naik bus menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMMA) Madinah, dan akan take of ke batam pada pukul 09.00 WAS.

Dari konfirmasi riaunet.com dengan Kepala seksi Penyelenggara Haji Kantor Kemenag Rokan Hulu, Mulyadi yang berada di Madinah bersama para Jemaah Haji Rohul, menyampaikan, pihaknya sudah melakukan cek out dari hotel dan sedang dalam perjalanan menuju bandara.

” sudah cek out dari Hotel Ramada Al Hamra dan Hotel Al Waha Al Rawdah. Saat ini diperjalanan menuju Bandara. Karena Jemaah Haji Rohul akan diterbangkan Ke Batam pada pukul 9.00 WAS. ” ungkap Mulyadi

Adapun Jemaah Haji rokan Hulu yang pulang pada penerbangan ini berjumlah 398 orang, karena sebelumnya telah pulang 2 orang jemaah, yakni Yeni Fanisah dengan suaminya Muhammad Siregar.

Kepulangan jemaah haji Rokan Hulu dari Madinah Menuju Debarkasi Batam hari ini, bersama 16 orang Jemaah Haji Kabupaten Kampar, 20 orang Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan, kemudian 5 orang petugas kloter.

” Total yang pulang sekarang 439 Jemaah Haji, terdiri dari jemaah haji Rohul, Pelalawan, Kampar dan petugas Kloter. ” tutup Mulyadi

Sementara itu, di Debarkasi Batam sendiri Pj. Sekda Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris S. Sos, M. Si, bersama Kakan Kemenag Rohul, Syahrudin M. Sy, telah menunggu untuk penyambutan kedatangan Jemaah Haji Rohul, yang diperkirakan tiba di Batam pada pukul 21.50 WIB.

Kemudian, terkait kepulangan jemaah haji ke Rokan Hulu, sesuai rencana pemulangan, Jemaah Haji setelah tiba di Batam akan menginap satu malam, lalu Senin 17 September 2018 bakal diterbangkan ke Pekanbaru dan diperkirakan pukul 12.00 telah tiba di Pekanbaru, kemudian langsung pulang ke Rokan Hulu dengan Bus yang sudah disediakan panitia. [Na].

Baca Juga:  Bupati Rohul Salurkan Rp 50 Juta Dana Zakat Untuk Biaya Berobat Masyarakat Miskin

Komentar