oleh

565 Orang Sudah Divaksin Pada Program Vaksinasi PTPN V Tahap II

-Rohul-17 views

Rohul:Riaunet.com- Ratusan Karyawan PT. Perkebunan Nusantara(PTPN) V menghadiri Vaksinasi tahap ke Dua nya dilaksanakan di kebun Sei Rokan tepatnya di Balai Karyawan pada hari Selasa 14 September 2021.

Upaya pencegahan diawali dengan pengetatan protokol kesehatan, dilanjutkan dengan program vaksinasi massal karyawan, hingga teranyar melaksanakan pemeriksaan rutin kesehatan karyawan menggunakan alat pendeteksi Corona, GeNose.

Pada tahap kedua Vaksinasi ini, telah selesai dilaksanakan dan sekitar 565 orang yang sudah divaksin.

“Secara keseluruhan kegiatan Vaksinasi yang sudah dilaksanakan berjalan lancar tanpa ada kendala dari awal hingga akhir kegiatan” kata Samuel. Ia juga berharap kepada karyawan yang sudah divaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan bekerja sama dengan PT Kimia Farma dan PT Lima Nusa Medika sebagai team vaksinator.

Asisten Umum PTPN V, Samuel Siregar saat diwawancarai awak media menyampaikan “Kegiatan vaksinasi ini dapat mengurangi angka lonjakan Covid-19 di Wilayah Riau khususnya diruang lingkup Perusahaan dan segera mungkin dapat memulihkan kembali perekonomian masyarakat,Umkm dan badan usaha lainnya yang selama ini menurun atau bahkan gulung tikar akibat dampak dari Covid-19” katanya.

“ya, terima kasih dan apresiasinya dari saya kepada tenaga kesehatan, PT Kimia Farma dan PT Nusa Lima Medika yang bekerja dengan maksimal untuk mendukung program ini” tutupnya. (Rin)

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Polsek Rambah dan TNI Tanam 150 Pohon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =

Jangan Lewatkan