Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Hari Pramuka ke-63 Tingkat Kwartir Daerah 04

Siak221 views

SIAK:Riaunet.com~Apel Peringatan Hari Pramuka ke-63 tingkat Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau dan Pembukaan Raimuna Daerah Riau Tahun 2024 dilaksanakan dengan penuh semangat di Lapangan Kantor Bupati Siak, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan ini membawa tema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI” dan dihadiri oleh berbagai perwakilan pramuka dari seluruh penjuru Riau.

Seperti biasanya, apel peringatan ini diselenggarakan di ibukota provinsi. Namun, tahun ini Kabupaten Siak dipercaya menjadi tuan rumah, yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak.

Bupati Siak, Alfedri, bertindak sebagai pembina upacara dalam kesempatan tersebut dan menyampaikan rasa syukur serta apresiasinya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ditunjukkannya Kabupaten Siak sebagai tuan rumah peringatan Hari Pramuka ke-63 tingkat Kwartir Daerah Riau dan Pembukaan Raimuna Daerah Tahun 2024 ini. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami,” Ucap Bupati Alfedri.

Terlihat upacara ini juga disertai dengan penyerahan penghargaan Lencana Melati, Darma Bakti, Pancawarsa, Teladan, dan Garuda, serta penyerahan piagam penghargaan kepada para pemenang Lomba Gugus Depan Ramah Lingkungan.

(Infotorial)

Baca Juga:  Silat Sunting 12 Dari Siak Sempat Memukau Pengunjung Pawai di Bali

Komentar