Anggota DPRD Siak Membacakan Teks Proklamasi Pada HUT RI ke79 di Tualang

Siak36 views

TUALANG:Riaunet.com~Upacara Peringatan HUT RI ke-79, anggota DPRD Siak H. Musar yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tualang turut mengikuti prosesi upacara yang digelar di kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang dipimpin Camat Tualang ini diikuti oleh unsur Upika kecamatan Tualang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisai kemasyarakan serta siswa/i sekolah dari berbagai jenjang pendidikan di kecamatan Tualang.

Kali ini, anggota DPRD Kabupaten Siak Musar di daulat untuk membacakan Teks Proklamasi 17 Agustus 1945.

Musar mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Upacara, seluruh Paskibraka, pelatih, dan pembina yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI ke-79.

Beliau juga mengapresiasi seluruh peserta upacara yang telah menjalankan acara dengan khidmat.

“Dalam momentum bersejarah ini, marilah kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ harus menjadi dorongan bagi kita untuk terus bekerja keras demi kemajuan bangsa,” Kata Musar.

Musar berharap agar masyarakat Kabupaten Siak dapat mengambil hikmah dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ini untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan negara.

Pantauan dilapangan bahwa acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni yang dibawakan oleh siswa/i sekolah.    (Infotorial)

Baca Juga:  Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Polsek Tualang Rutin Lakukan Patroli

Komentar