Kasmarni Akan Lanjutkan Peningkatan Jalan Lingkar Kecamatan Bengkalis – Bantan

Bengkalis33 views

BENGKALIS:Riaunet.com~Saat Kampanye Dialogis di Desa Teluk Lancar dan Desa Kembung Luar, Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Kasmarni menyampaikan akan kembali melanjutkan peningkatan Jalan Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Jalan poros, merupakan salah satu akses penghubung bagi masyarakat, baik bagi yang ingin menuju Kecamatan Bengkalis maupun Kecamatan Bantan.

“Saat ini, pembangunan sedang dilakukan, dan akan kita lakukan secara bertahap, karena Kabupaten Bengkalis dibagi menjadi tiga pulau, jadi pembangunannya semua akan dibagi pada 11 Kecamatan yang berada pada tiga Pulau yang berbeda,” ucapnya.

Terhadap persoalan tersebut, Kasmarni meminta seluruh masyarakat Pulau Bengkalis untuk bersabar.

“Karena pembangunan kita dilakukan secara bertahap, dan yang dibangun ada 11 Kecamatan. Insya Allah, kami akan terus berkomitmen membangun Kabupaten Bengkalis ini, tentunya semua dilakukan secara bertahap dan berangsur,” tutur Kasmarni.

Kasmarni tidak ingin berjanji muluk-muluk kepada masyarakat. Menurutnya segala program yang sudah terealisasi dan dirasakan oleh masyarakat akan kembali dilanjutkan.

“Saya tidak mau berjanji program yang tidak masuk akal. Saya realistis, yang dirasa bisa dilakukan akan kami lakukan, jika yang tidak masuk akal saya tidak mau berjanji. Nanti saya ditagih oleh masyarakat, dan akan dipertanggung jawabkan didunia dan juga diakhirat,” ucap Kasmarni.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan, Anggota DPRD Bengkalis Firman, Zamzami, Ketua DPC PPP Rahmad Dhona, Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, PPP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Adat, Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Bantan.   (Andi)

Baca Juga:  Danramil 05/Bukit Batu Kodim Bengkalis Gelar Komsos PPKM Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

Komentar