Hari Jadi Humas Polri ke 73, Polres Siak Gelar Donor Darah Bersama TNI

Siak35 views

SIAK:Riaunet.com~Dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri yang ke-73 tahun 2024, Polres Sak bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Siak menggelar bakti kesehatan donor darah yang diikuti personil Polres dan Polsek jajaran bersama rekan rekan media siak, Rabu (23/10/2024) di Gedung serbaguna Endra Dharma Laksana Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK,MSI juga turut mendonorkan darah sebagai tanda keikutsertaan partisipasinya bersempena memperingati hari jadi Humas Polri ke 73 tahun.

Kegiatan donor darah juga diikuti Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, S.Farm, Apt, SIK ,para pejabat utama (PJU) Polres Siak, personil TNI dari kodim 0322 Siak.

AKBP Asep menyampaikan terimakasih atas terlaksananya bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri ke 73 di Polres Siak, partisipasi dan kehadiran rekan media, TNI,personil Polres Siak dan PMI Kabupaten Siak yang tentunya berperan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kami ucapakan kepada seluruh yang sudah berpartisipasi mensukseskan kegiatan donor darah hari ini” ,Ucap AKBP Asep.

Menurut AKBP Asep, donor darah sebagai wujud nyata Polri hadir memberikan bantuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Setetes darah yang kita berikan dapat menyelamatkan jiwa orang lain”, sebut AKBP Asep.

Diakhir AKBP Asep yang didampingi Wakapolres mengucapakan selamat hari jadi Humas Polri yang ke 73 tahun 2024.

“73 tahun mengabdi untuk negeri, Humas Polri presisi menuju Indonesia Maju” , Tutup AKBP Asep.

Dari 75 Orang peserta donor terkumpul 56 kantong darah yang di serahkan kepada PMI Kabupaten Siak.

(**) 

Baca Juga:  Sekda Arfan Bersama Dandim 0322/Siak Ikuti Vicon Komsos TNI AD Dengan Aparat Pemerintah

Komentar