Advertorial : 354 Orang Jch Rohul 2018 Bakal Berangkat Pada Kloter 18

Advertorial, Rohul418 views

RokanHulu:Riaunet.com~Berdasarkan kondisi jumlah quota jemaah calon haji di provinsi riau pada musim haji tahun 2018, 354 orang jemaah calon haji asal kabupaten rokan hulu, diperkirakan bakal berangkat memulai perjalanan ibadah haji dari rokan hulu pada 4 agustus 2018 mendatang, dan tanggal 6 agustus berangkat dari embar kasi batam menuju madinah, dengan kelompok penerbangan (kloter) 18, bergabung dengan jemaah calon haji dari kabupaten pelalawan.

Untuk persiapan keberangkatan jemaah haji, Kepala kantor kementrian agama kabupaten rokan hulu bersama kepala seksi penyelenggara haji , Mulyadi , senin , 21 mei 2018 menggelar pertemuan dengan ketua rombongan jemaah calon haji se-rokan hulu. Dari pertemuan tersebut terbentuk forum perwakilan jemaah calon haji yang diketuai Nasrul Hadi ST,MT, yang merupakan salah seorang dari ketua dari 9 rombongan jemaah calon haji yang bakal berangkat pada musim haji tahun 2018 ini.

“forum sudah terbentuk. Dan forum ini dibentuk fungsinya untuk memfasilitasi kepentingan jemaah dengan panitia penyelenggara haji kabupaten rokan hulu, diantaranya untuk membicarakan soal berbagai hal terkait pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji rokan hulu, membahas tentang maskapai yang akan digunakan untuk keberangkatan haji, dan untuk merundingkan persoalan administrasi lainnya, yang dibutuhkan kesepakatan dari jemaah calon haji. Dan untuk penentuan maskapai yang akan dibooking, maka akan dilaksanakan beberapa pertemuan dengan agenda mendengarkan ekspos dari pihak maskapai yang memiliki rute pekanbaru – batam, yakni lion air dan citilink. “ kata mulyadi.

Selain itu, persiapan jemaah calon haji rokan hulu saat ini masih dalam tahap pelunasan bpih tahap II , yakni untuk jch yang sudah pernah haji dan pasangan suami isteri, yang dijadwalkan sampai 25 mei 2018 mendatang. (Adv/Humas).

Baca Juga:  Kadin Rohul Bina Pelajar SMK Jadi Pengusaha Muda

Komentar