oleh

Akbar Terpilih Ketua Panitia Pelaksana PKKMB FKIP UPP 2018

Rohul:Riaunet.com~Gubernur Mahasiswa FKIP Riki Gusnaidi dan Sekjen BEM FKIP UPP Budiman Purnama membentuk Panitia Pelaksana PKKMB (Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) 2018 pada hari Senin, (06/08/2018) di Aula FKIP UPP pada Pukul 14:00 WIB.

Berdasarkan hasil Musyawarah Terpilihlah Muhammad Akbar Hermawan menjadi Ketua Panitia Pelaksana PKKMB FKIP UPP 2018
Serta Sekretaris I “Wirdania”, Sekretaris II “Fitri Asria” dan Bendahara “Dewi Srinita”

Musyawarah ini dihadiri juga oleh Bupati PORKES, Bupati P-IPS, Bupati P-Biologi, Bupati P-MTK, Bupati Bahasa Inggris, Bupati Fisika, Ketua Panitia Pelaksana PKKMB Tingkat UPP dan Beberapa Delegasi Setiap HIMA se Lingkungan FKIP UPP.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk Memperkenalkan Senior nya di Lingkungan FKIP kepada Mahasiswa Baru

Adapun tujuan PKKMB :
Memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus, khususnya kegiatan pembelajaran  dan kemahasiswaan.

Mengenal dan memahami lingkungan kampus UPP sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.

Memperkenalkan dan menambah wawasan mahasiswa baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di UPP secara maksimal.

Ketua Panitia Pelaksana “Muhammad Akbar Hermawan” mengungkapkan Terimakasih kepada teman-teman se Lingkungan FKIP yang sudah mempercayai saya menjadi Ketua Panitia Pelaksana PKKMB FKIP UPP 2018, Tugas saya melakukan yang terbaik semaksimal mungkin, saya berharap teman-teman panitia bisa Kerja Sama-sama dan Sama-sama Bekerja untuk mensukseskan acara ini, Bersatu Kita Kuat untuk FKIP Satu.

Gubernur FKIP UPP “Riki Gusnaidi” Saya berpesan Panitia yang sudah terbentuk bisa saling bekerja sama dengan baik, apabila ada permasalahan segera dilakukan penyelesaian agar Panitia Pelaksana tetap kompak dan Solid. (rls)

Baca Juga:  Sabet Pemain Terbaik, Team Futsal UPP Memborong 2 Penghargaan Sekaligus

Komentar

Jangan Lewatkan