AKBP Asep Sujarwadi Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Siak 

Siak337 views

SIAK:Riaunet.com~Perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” dan sub tema “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.S.I.K bersama para PJU Polres Siak hadir dalam pelaksanaan perayaan Natal di Gedung EDL Polres Siak.

Terlihat juga acara ini dihadiri Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman yang mewakili Bupati Siak, Jaksa Fungsional Maikhel Oktavianus Khatolik Manulang.SH, Dandim 0322/ Siak diwakili Pasi Ops Kodim 0322/Siak KAPT. ARH Antonius Napitupulu beserta anggotanya.

Ketua Panitia perayaan Natal Polres, Kasat Pol Air AKP Togar P. Silalahi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Siak yang bersedia hadir dalam kegiataan perayaan Natal di gedung EDL Polres Siak, dan kepada seluruh anggota atas kerja samanya, sehingga perayaan natal ini dapat terlaksana dengan lancar sebagaimana yang direncanakan

Ditempat yang sama, SekdaKab Siak, Arfan Usman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Personil Kristen Polres Siak dalam pelaksanaan Natal. Ia juga mengajak dan mendukung pemilu yang damai di tahun 2024.

“Dan mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Personil Polres Siak, senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, ” Ucap Arfan, Selasa Malam (19/12/2023).

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi yang hadir usai ibadah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres, khususnya Panitia Natal yang sudah membuat kegiatan Natal itu sukses, baik dengan yang memuliakan tamu, dan dapat berkumpul dalam perayaan Natal keluarga besar Polres Siak.

Dalam perayaan Natal ini kita semua gembira dan bahagia.

“Inilah harapan sebagai sumber kekuatan kita bersama dalam pelaksanaan tugas kita,” harap Kapolres Siak.

Baca Juga:  Bupati Alfedri: Alhamdulillah, Perolehan Dana Zakat Kabupaten Siak Terus Meningkat

Diketahui bahwa pada sebelumnya, dalam Renungan Natal, Pdt.Maju Manik, S.Th menyebutkan perayaan Natal akan melahirkan sikap pribadi baru di dalam kehidupan sehari-hari.

“Hiduplah dengan bermartabat dan selalu mengandalkan apa yang menjadi tuntutan dari Tuhan, hingga kuasa dan kebaikan dari Allah menyinari di tiap pekerjaan, dan jadilah pejuang damai sejahtera untuk mengkondisikan kedamaian, sehingga dapat menciptakan dan memperoleh damai sejahtera Allah, Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ” Ujar Pdt Maju Manik.

Di akhir perayaan, Kapolres Siak mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal kepada Umat Kristen dan keluarga besar Kristen Polres Siak. Perayaan Natal tersebut sukses dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

(**) 

Komentar