oleh

Atlet Pentaque Rohul Raih Medali Emas dan Perunggu Pada Ajang Kejurprov.

-Rohul-43 views

Rohul:Riaunet.com-Ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau, 6 orang atlet Pentaque Rohul Raih Medali. Kejurprov dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai dengan 17 juli 2022 di Lapangan Pentaque Universitas Islam Riau, Pekanbaru.

Dibawah bimbingan manager Ryan prayogi M.Pd dan pelatih Sherly Andrika putri S.sos akhirnya atlet pentaque rohul toreh presrasi membanggakan.

Adapun 6 atlet tersebut terdiri dari atlet 2 atlet putra : 1. Mhd Derry Tafghani S.Pd 2. Rudiansyah 3. Geofanny 4. Maulana dan dua orang a yg let putri : Vanny Hanema Triputri, dan Desti Hernom.

Atlet Pentaque Rohul Geofanny, mengaku ini pertama kalinya mereka mengikuti kejurprov cabor Pentaque. Kejuaraan sebelumnya yang pernah diikuti atlet rohul adalah open turnament Petanque Riau-Sumbar-Sumut pada bulan januari 2022 lalu. Moment tersebut, atlet rohul telah menorehkan 2 medali perunggu dinomor pertandingan double man & double mix.

“Rasanya tidak menyangka akan memperoleh juara 1 medali emas dan 2 medali perunggu disini. Karena persiapan yang mepet dan ada beberapa atlet yang melaksanakan Kkn serta magang” katanya.
Namun dengan berbagai kendala dan kondisi tersebut atle pentaque rohul ini mampu membuktikan prestasi terbaiknya untuk dipersembahkan kepada negri seribu suluk ini.

Menghadapi Porprov 2022 yang akan dilaksanakan dikabupaten Kuantan Singingi Goefanny mewakili atlet Rohul menyampaikan bahwa Rohul Siap Jadi Juara. Dirinya juga menyebut bahwa jadwal latihan akan dimaksimalkan demi meningkatkan performa atlet yang saat ini masih harus ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Rokan Hulu, Ria Karno M.Si mengucao puji syukur pasca mendampingi para atlet Petanque asal Rokan Hulu yang meraih medali Emas dan Perunggu pada ajang Kejurprov kali ini

Ketua FOPI Rohul yang sekaligus Dekan FKIP UPP itu mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan atlet Petanque Rohul.

Baca Juga:  Aksioma 2019 Dibuka Sekda, 1.100 Peserta Siap Bertanding

“Walaupun sebelumnya kita masih keterbatasan perlengkapan pertandingan, nyatanya atlet kita masih bisa memperoleh prestasi yang sangat membanggakan,” kata Ria.

“Tentu ini menjadi batu loncatan bagi kita (Kabupaten Rokan Hulu) kedepan, sehingga menambah perolehan medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi nantinya,” imbuhnya.(Rilis/ Nst)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.