oleh

Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Sosialisasikan Pendisiplinan COVID-19 Di Kelurahan Sungai Pakning

BUKIT BATU:Riaunet.com~Dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kerjanya, Babinsa Koramil 07/Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis melaksanakan sosialisasi terkait wabah Covid-19 dan penerapan Pendisiplinan di Mesjid AL-AMIN Kelurahan Sungai Pakning sekitar Pukul, 09:00 WIB.

Kepada riaunet.com, Serda Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk pencegahan wabah Covid-19 yang sangat membahayakan keselamatan. Dan Sekaligus memberikan pengarahan penerapan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

“Kita minta kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Sungai Pakning untuk tetap waspada, dan senantiasa menggunakan masker, baik berada didalam ruangan maupun diluar, agar terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ujarnya, Rabu (10/6/2020).

Adapun hasil dari kegiatan ini di antaranya, pihak masjid bisa memberikan arahan protokol kesehatan kepada jemaah yang ingin sholat menunaikan ibadah, semua itu tidak lepas agar kita semua terhindar dari wabah covid-19 ini.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan aman dan lancar dan diikuti Babinsa, pengurus masjid dan masyarakat.

Selain itu, Serda Gunawan juga berharap masyarakat bisa menjauhi keramaian ataupun kerumunan masa, serta tetap selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih, dan menerapkan pola hidup sehat.

“Semoga saja kesehatan kita tetap selalu terjaga, sehingga wabah Covid-19 tersebut bisa sirna selamanya. Dan kita bisa melakukan aktivitas seperti semula,” ucapnya.

Dikatakan Serda Gunawan lagi, masyarakat juga merasa terbantu dengan adanya sosialisasi ini khususnya diwilayah binaan Babinsa Koramil 07/ Bukit Batu.

“Semoga apa yang kita sampaikan melalui sosialisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.  (Cok)

Baca Juga:  Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Lakukan Sosialisasi Pendisiplinan COVID-19 Di Pelabuhan roro Sungai Selari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 13 =

Jangan Lewatkan