oleh

Bang Pican Ambil Formulir Balon Bupati di PDI-P Rohul

Rokan Hulu:Riaunet.com~Pengusaha muda, Afrizal Anwar yang  akrab disapa Bang Pican, nyatakan maju Rohul 1 pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Rohul tahun 2020.

Hari ini, Jumat (20/9/2019), Bang Pican  mendatangi kantor DPC-PDI  Kabupaten Rokan Hulu untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu untuk periode 2020 – 2025 mendatang.

“Saya mendaftar untuk Bakal Calon (Balon) Bupati. Formulir sudah kita ambil, dan besok akan saya kembalikan,” kata Bang Pican.

Karena belum memiliki perahu menuju Rohul 1, Bang pican mengaku akan mengikuti penjaringan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai manapun yang melakuakan penjaringan nantinya.

“Sejauh inikan baru di PDIP, dan apabila nanti kalau ada Penjaringan tempat lain dibuka, kita akan ikut,” kata Bang pican lagi.

Terkait pendaftaran di PDIP hari ini, Bang pican merupakan bakal calon yang ke-6 yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Balon Bupati di PDIP Rohul.

Sementara itu, ketua panitia penjaringan Balon Bupati dan wakil Bupati Rohul periode 2020-2025, Budi Suroso mengatakan bahwa dari 6 calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran balon Bupati, belum satu pun yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Belum ada satu pun yang mengembalikan formulir pendaftaran, kan terakhir pengembalian besok Sabtu 21 September 2019,” paparnya.

Diketahui bahwa pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati di PDIP Rokan Hulu akan berakhir besok. Rencana panitia, untuk jadwal pengembalian formulir akan dibuka sampai pukul 20.00 WIB. (Des/Mita)

Baca Juga:  Kampanye Dialogis Di Batang Samo , Teddy Mirza Dal: Nasdem Targetkan 7 Kursi

Komentar

Jangan Lewatkan