oleh

BEM Se-Inhu Melakukakan Musyawarah Dikapus STT Indragiri

-Aktivis, Inhu-47 views

INHU:Riaunet.com – Badan Esekutif Mahasiwa, ( BEM) Se Inhu Melakukakan musyawarah Dikapus STT indragiri,minggu(15.12/19)

Yang Dihadiri oleh Semua Presiden Mahasiswa setiap Kampus yang ada Dikabuapaten Inhu Antara lain : Stie- indaragiri, Stia -Indragiri. Akbit Indragiri,Stikip madani Airmolek,Stai madinatun Najah Rengat,Stai Nurul Falah Air Molek, SeTikes Har – kausyar Musyawarah Besar ini Adalah Pengatian kordinator Bem Se Inhu daerah kabupaten indragiri hulu, Aliansi Bem Se Riau.

Pengatian kordinator Bem ini sudah menjadi budaya Setiaptahun nya dan stercatat Oleh sejarah Tahun Ini yang Ke Lima Kali nya ujar Suwardi selaku president mahasiwa Stt Indragiri sekaligus kordinator BEM Se Inhu Aliasi Bem Se Riau.

Sebelum memulai musyawarah Atau Presiden mahasiwa masing – masing kampus
Sebelumnya kordinator daerah menjelaskan Apa itu kordinator( korda) Kenapa tidak dinamakan ketua Bem se Inhu?

Karena tidak mungkin seorang Presiden mahasiwa diketuai oleh persiden mahasiwa jua, maka dari itu dinamakan korda yg tugasnya hanya mengkordinir setiap presiden mahasiwa yg ada didaerah Inhu, isu apa yg dapat dari pusat dan kegiatan apa yg dilakukan.

Sekalin pada itu korda juga menjelaskan korda bukan milik kampus ia sendri, tapi milik semua presiden mahasiswa se inhu Tetap membahu setiap kegiatan jagan membebani ia tegas suwardi.

Setela itu baru korda mempersilakan kepada semua presiden mahasiswa untuk mengusungkan diri sebagai kordinator daerah priode 2020 -2021.

Tak lama kemudian sat itu lansung lah beberapa presiden masiwa mengusung bakal calon korda kepada kampus lain yakni terjuk lah presiden mahasiwa Stai nurul falah air molek Yudi pranata, Said hafis selaku presma Stai madinatun najah rengat, dan ada juga Saudara S. Ones selaku presma Stie indragiri dan saudara Shandy presiden Mahasiwa Stia indragiri.

Baca Juga:  Ziaul Haq Al Faruq Siap Maju Jadi Bakal Calon Gubernur Teknik Ke Depan

Setelah epat kandidat ini terusung maka sesuai dengan kesepakatan yg dikatakan oleh demesioner korda tahun 2018 yaitu Eka Jaka shaputra dan demesioner presma Stai nurul falah air molek M.Rafi epat kandidat ini silah mencari tempat untu mupakat siapa yang layak menjadi korda priode 2020 – 2021 Dengan watu 5 -10 menit paling lama.


Dengan slang watu ditentuankan telah habis maka epat kandidat tersebut keruang itu
Degan penuh pertimnangan Dan sedikit perdebatan Maka Ternyata Saudara Yudi Pranata terpilih dan siap menjadi korda Priode 2020 -2021

Suwardi juga menyapaikan Siapa pun yg terpilih menjadi kordinator nanti diantara Presiden Mahasiwa Yang hari ini, Tetap Berenda hati, Jaga sikap dan paling penting jagan perna sewatu mau ditungangi Oleh siapa pun, tetap pantau kebijakan pemerita terutama mengenai Corporate Social Responsibility (CSR). kareana disitu ada hak Mahasiswa didaerah terkusus di Inhu. Tegas suwardi. (Rls).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − thirteen =

Jangan Lewatkan