oleh

Berkat Kerja Sama Dengan Masyarakat, Pria Ini Diamankan Sat Res Narkoba Polres Rohul

-Rohul-22 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Dengan adanya kerjasama antara Sat Res Narkoba Polres Rohul dengan masyarakat, ini akan memudahkan membasmi Pengedar Narkoba dan penyalah guna narkoba di Rokan Hulu (Rohul).

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, sering terjadi transaksi Narkotika  jenis shabu, atas info tersebut Kasat Narkoba AKP Polres Rohul Masjang Efendi beserta Kanit dan beserta 3 orang Personil melakukan lidik dilapangan guna mengecek kebenaran info dimaksud.

Selanjutnya, dengan cepat dan sigap langsung dilakukan penangkapan terhadap terlapor, yakni JR.Sinaga, saat di amankan terlapor sedang duduk di depan warung, kemudian dilakukan penggeledahan badan dan tempat sekitar terlapor, dan ditemukan Barang Bukti (BB) jenis shabu, Rabu kemaren (16/9/2020).

Melalui interogasi terhadap JR.Sinaga, ia menjelasjan bahwa narkotika jenis shabu tersabut adalah miliknya yang di peroleh dari saudara Wahyu yang beralamat di Kecamatan Ujung Batu,” kata AKP Masjang.

Mendengar keterangan JR.Sinaga Sat Res Narkoba Polres berserta rombongan, melakukan pengejaran terhadap Wahyu, namun  tidak berada di tempat.   (Nst)

Baca Juga:  Hamulian Kampanye Dialogis Di Mekar Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + nine =

Jangan Lewatkan