oleh

Bersama Dandim, Kapolres Siak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Kecamatan Tualang

-Siak-4 views

SIAK:Riaunet.com~Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K.MH bersama Dandim 0322 Siak, Letkol Inf Muhammad Faisal Efendi, S.IP didampingi Kadiskes Kabupaten Siak dr. Toni dan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.I.K pantau Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tualang, kamis (13/1/2022).

Diketahui bersama bahwa Kabupaten Siak sudah memenuhi syarat untuk melaksakan Vaksinasi bagi anak usia 6 -11 tahun untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolres Siak AKBP Gunar mengatakan bahwa Vaksinasi untuk anak 6-11 tahun sudah dimulai beberapa hari yang lalu di Kabupaten Siak.

“Mari bersama kita dukung pemberian vaksinasi bagi anak anak kita yang sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi, jangan terhasut oleh berita-berita hoax atau berita yang tidak benar yang menyesatkan,” Tegas Kapolres.

Mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolres Siak menurunkan tim Dokkes dari Polres Siak untuk membantu melakukan pemberian vaksinasi kepada anak 6-11 tahun selain Tim Kesehatan dari Kecamatan Tualang.

“Kita bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Daerah terus berupaya semaksimal mungkin bagaimana pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Siak bisa cepat terlaksana dan mencapai 100 %,” kata Kapolres AKBP Gunar.

Dilokasi vaksinasi juga terlihat Badut Sipolin Siak yang di bawa oleh Satlantas Polres Siak guna memberikan hiburan kepada anak anak yang mengikuti vaksinasi, tampak juga personil Satlantas Polres Siak membagikan bingkisan berisikan makanan ringan dan susu kotak bagi anak anak yang telah divaksin. (**)

Baca Juga:  Pemkab Siak Bersiap Beri Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + 5 =

Jangan Lewatkan