oleh

Bersama Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir, PT.ISB Turut Berantas Penyebaran Virus Covid 19

-Rohul-52 views
tour_de' tour_de'

Rohul:Riaunet.com-Pemerintah kecamatan Rambah Hilir dibawah pimpinan Camat Adi Irawan, Selasa 31 Maret 2020 menggelar aksi nyata pemberantasan virus Covid 19 diwilayah kecamatan Rambah Hilir, bersama Forkopimcam dan seluruh jajaran, perwakilan perusahaan dan ormas yang ada di Kecamatan Rambah Hilir.

Aksi nyata yng digelar yakni gotong royong untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas pemerintah, fasilitas umum, fasilitas sosial dan rumah-rumah masyarakat di Muara Rumbai.

Sebagai salah satu perusahaan yang peduli dengan masyarakat, PT.ISB turut terjun ke lapangan, bergandengan tangan dengan pemerintah , untuk membantu pencegahan dan pemutusan mata rantai perkembangan virus covid 19.

Humas PT.ISB, Malinton H Purba, beserta tim turut melakukan penyemprotan disinfektan.

tour_de'

” sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami dari PT.ISB siap bekerjasama dengan pemerintah, dan mendukung program pemerintah. Kita langsung melakukan penyemprotan ke perumahan masyarakat dan juga fasilitas umum. Hal ini sudah kita lakukan mulai dari Sabtu lalu”, ujar Humas PT.ISB Malinton H.Purba.

Selain terjun ketengah masyarakat melakukan penyemrotan disinfektan, PT.ISB saat ini juga menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Rokan Hulu terkait bantuan yang dibutuhkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid 19.

“kita juga tengah berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten dlam hal ini Dinas Kesehatan terkait kebutuhan apa saja yang perlu dibantu oleh perusahaan untuk membantu pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai virus covid 19”, tutup Malinton.(Na)

Baca Juga:  3 Pimpinan DPRD Rohul Dilantik, Wakil Dari Golkar Menyusul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + twelve =

Jangan Lewatkan