oleh

Bersepeda Keliling Kota Siak, Ketua Bhayangkari Riau Jatuh Hati Dengan Kerapian dan Kebersihan Kotanya

-Siak-1 views

SIAK:Riaunet.com~Secara rombongan, Pengurus Daerah Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau menggelar kegiatan bersepeda santai “Goes to Siak Sri Indrapura” dengan melintasi rute jalanan Kota Cagar Budaya peninggalan Kesultanan Siak itu, Selasa (3/12/2019).

Rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia, tersebut disambut Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah, Ketua Bhayangkari Siak Gesty Doddy, serta istri Ketua DPRD dan istri Ketua Pengadilan Negeri Siak, yang ikut bergabung dalam kegiatan bersepeda itu dengan mengambil lokasi start didepan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak di Komplek Perkantoran Tanjung Agung Mempura.

“Sangat terkesan dengan Kota Siak Sri Indrapura yang nyaman dan sangat bersih serta tertata rapi. Selain itu Istana peninggalan Kerajaan Siak masih sangat terawat,” Ujar Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia usai kegiatan.

Usai bersepeda berkeliling kota, rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Istana Siak. Istri Kapolda Riau itu juga mengajak seluruh warga masyarakat Siak dan Riau untuk bersama sama menjaga kelestarian Istana Siak yang merupakan warisan bersejarah dari masa lalu. Ia juga tak segan-segan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Siak, dengan mengajak para wisatawan untuk datang berkunjung ke Negeri Istana.

“Ayo ke Siak,” ajak Erni Agung Setya dengan semangat.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke Kabupaten Siak.

“Selamat datang ibu Ketua Bhayangkari Riau beserta rombongan di Siak Sri Indrapura.Terimakasih sudah ikut mempromosikan Kabupaten Siak, mudah – mudahan wisatawan akan lebih ramai lagi yang datang berkunjung,: Ucapnya.  (rdk)

Baca Juga:  Mulai Bulan Depan, Penghasilan Ketua dan Anggota DPRD Siak di Potong Untuk Bayar Zakat

Komentar

Jangan Lewatkan