oleh

BPC HIPMI Kampar Ajak HIMAKU Tanamkan Jiwa Entrepreneurship

Kampar:Riaunet.com- Himpunan Mahasiswa Kecamatan Kampar Utara (HIMAKU) Taja Upgrading Pengurus dan Temu Ramah di Pulau Kosiok Desa Muara Jalai, Kampar Utara.(24/10/2021)

Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Fahmil Fraksi PKS, Danramil 07 Kampar, Ketua KNPI Kampar, Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kampar Iwan Kurniawan, S.H serta Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa.

Dalam pelaksanaan agenda HIMAKU, juga dilangsungkan Penanaman secara simbolis 1.000 Bibit tanaman Buah-buahan di Kampar Utara.

Dalam sambutannya Ketua HIMAKU Lony Gemara M. Menyampaikan syukur atas terselenggaranya kegiatan yang ditaja, juga menyampaikan pentingnya Narasumber berbagi pengalaman organisasi dan ilmu bisnis.

Ketua Umum BPC HIPMI Kampar Iwan Kurniawan, S.H menyambut baik atas terselenggaranya acara yang ditaja Himpunan Mahasiswa Kampar Utara.
“Kita apresiasi apa yang dilaksanakan Adik-adik Mahasiswa, Ini adalah langkah awal menanamkan gagasan, ide dan jiwa kepeloporan apalagi dalam bidang kewirausahaan.” Ucapnya.

“Bangkitnya UMKM di Kampar Utara dan Kampar umumnya adalah target HIPMI Kampar. Sesuai dengan Visi – Misi Ketua Umum HIPMI Riau Rahmad Ilahi, UMKM Riau bangkit. Semoga UMKM Kita siap bersaing dengan produk- produk yang lain sehingga menumbuhkan Ekonomi lokal yang kuat.” Tutup Iwan.(rdk)

Baca Juga:  Pengaplikasian Sistem Informasi Kawasan Desa Oleh Dosen Fisipol UIR Di Kecamatan Rumbio Jaya Kampar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + one =

Jangan Lewatkan