oleh

BSN Kecamatan Rambah Beri Bimbingan Kepada Saksi Partai Golkar

-Rohul-23 views

Rokan hulu:Riaunet.com – Ratusan saksi partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ikuti bimbingan dari Badan Saksi Nasional (BSN) Rokan hulu yang dilaksanakan dikantor koalisi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hamulian, Dan M. Syahril Topan selasa 1 desember 2020.

Bimbingan terhadap saksi partai golongan karya yang mengusung Hartop tersebut dibuka secara resmi oleh ketua pimpinan kecamatan (pk) paryai golkar Rambah, Sarkawi dan dihadiri oleh pengurus badan saksi nasional (ban) partai golkar.

Dalam kegiatan tersebut tampil sebagai pemateri, Feri yang juga selaku pengurus bsn kecamatan rambah, dimana dalam bimbingan tersebut bertujuan agar para saksi partai ini nanti mengerti dengan tugasnya sebagai saksi saat hari pencoblosan pemilihan bupati dan wakil bupati disetiap tempat pemungutan suara (tps) masing – masing uang sudah ditetapkan.

Feri juga mengungkapkan untuk kecamatan rambah terdiri dari 13 desa dan satu kelurahan, dengan jumlah TPS sebanyak 194, dengan telah dilaksanakan BSN tentu harapan ya kepada saksi yang sudah diberikan keperyaan oleh partai sebagai saksi bisa bekerja maksimal sehingga tidak terjadi kecurangan maupun penggelembungan suara kepada salah satu paslon ” ucap Feri.(Na)

Baca Juga:  Bupati Rohul dan Mahasiswa Upp Sepakat Untuk Mempercepat Pemilihan Wabup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 13 =

Jangan Lewatkan