Bupati Alfedri dan Husni Merza Terima Gelar Adat Dari LAMR Kabupaten Siak

Siak50 views

SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si di daulat sebagai Datuk Seri Setia Amanah dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM menyandang gelar Timbalan Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak, Prosesi penambalan gelar adat tersebut dilaksanakan di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura, Minggu (09/06/2024).

Usai dilaksanakan Penabalan Gelar adat oleh LAMR, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan alhamdulillah, hari ini Saya bersama Pak Bupati Alfedri merasa sangat bahagia dan bersyukur, Atas prosesi penabalan gelar adat oleh LAMR yang berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura.

“Gelar adat ini merupakan hadiah istimewa, penghargaan yang luar biasa bagi kami dan juga sebuah kehormatan yang besar. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAMR Kabupaten Siak atas penabalan gelar adat ini,” Ucap Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Semoga, lanjut Husni, dengan gelar adat ini, kami dapat terus menjadi tauladan dalam menjaga dan melestarikan budaya melayu di Kabupaten Siak. kami berharap agar rahmat Allah senantiasa melindungi dan memberkahi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Siak, kepada para sesepuh yang mulia, dengan penuh pengabdian mereka wariskan kesabaran budaya, dengan rendah hati, kami sangat bersyukur diberikannya gelar adat ini oleh LAMR,” Ucap Husni lagi.   (Infotorial)

Baca Juga:  Hadiri HSE Awareness, Alfedri : Semoga Silaturahmi Ini Semakin Erat

Komentar