oleh

Bupati Siak Hadiri Sidang Senat Terbuka Batam Tourism Polytechnic

-Nasional-79 views

BATAM:Riaunet.com~Bupati Siak Alfedri hadir Sidang senat terbuka Pelantikan Wisudawan dan Wisudawati Batam Tourism Polytechnic ke-5 tahun 2022. Acara berlangsung di aula pertemuan kampus Batam Tourism Polytechnic Yayasan Vitka, kota Batam, Sabtu (26/11/2022).

Batam Tourism Polytechnic melantik 133 dengan tiga program studi pendidikan diantaranya Manajemen Divisi Kamar, D4, Manajemen Tata Hidangan dan Manajemen Kuliner.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas wisudawan/wati BTP angkatan ke-5 tahun 2022 ini, jadikan ilmu yang di raih sebagai jenjang pencapaian apa yang telah dicita-citakan dan sesuai dengan harapan orang mahasiswa calon sarjana setelah resmi dilantik nantinya.

“Alhamdulillah, hari ini kami hadir disini merasa bangga dan bersyukur, karena ini merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Mengingat dulu diawal pembangunan Batam Tourism Polytechnic, Pemda Siak telang mengirimkan 78 mahasiswa belajar kesini dan telah menyelesaikan wisuda sebanyak 41 menjadi Sarjana”

”Atas nama pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat kepada 15 Wisudawan dan Wisudawati lulusan BTP dan telah bekerja, karena ini harapan dan doa orang tua kalian, jadikan ini langkah awal untuk berdikari dan mandiri setelah menyelesaikan studi keterampilannya sesuai bidang keahlian masing-masing”, ungkap haru Bupati Siak Alfedri.

Lanjutnya, di tahun 2022 ini BTP Mewisuda 15 Mahasiswa/wati asal Kabupaten Siak dari 133 wisudawan/wati dan ditambah 3 wisudawan secara online dari daerah Lombok dan luar negeri negara RRC Hongkong karena telah bekerja.

“Ada satu wisudawati asal kabupaten Siak bernama Yustri Mustiana Simanjuntak asal kecamatan Tualang telah bekerja juga di sebuah perusahaan di kota Dubai Negara Uni Emirad Arab. Nananya Yustri sengaja datang pada hari pelantikan wisudawati nya, karena mendapatkan izin dari perusahaan dia bekerja,”kata dia.

Baca Juga:  Danramil 0811/15 Jenu Terjun Langsung Amankan Unjukrasa Di Depan Gerbang PT. IKSG

Bupati Alfedri juga menyampaikan apresiasi kepada Rektor dan jajaran dosen BTP yang telah membimbing dan meneruskan ilmu keterampilannya kepada anak-anak kabupaten Siak yang menimba ilmu kepariwisataan bertaraf nasional dan Internasional.

Direktur Utama Batam Tourism Polytechnic, M Nur A Nasution menyampaikan wisuda terdiri atas lulusan Magister terapan program studi Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata serta Diploma 4, BTP saat ini telah mewujudkan mimpi visi misi menjadikan kampus terbaik di Asia Tenggara.

“Hari ini merupakan momen istimewa karena akhirnya anak-anak kita sudah melewati perjuangan menempuh pendidikan terbaik di sini,”ucapnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *