oleh

Bupati Sukiman Meresmikan Kantor Kas Syariah Pt. Bank Riau kepri di Kemenag Rohul

-Rohul-13 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Acara peresmian kantor Kas syariah PT. Bank Riau Kepri untuk pelayanan haji terpadu dan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kementrian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Senin (7/10/2019)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Rohul H. Sukiman, kepala Kemenag Rokan Hulu Syahrudi M. Sy, Diterktur kredit dan syariah Bank Riau Kepri Tengku Irawan, Pimpinan Cabang Bank Syariah Riau Kepri Pekan Baru Helmi Yunus, Seluruh Kepala KUA Se- Rokan Hulu, kepala madrasah dan pengawas di Kabupaten Rokan Hulu. 

Mengucapkan Bismillah hirrohmannirrohim Bupati Rohul H. Sukiman telah meresmikan Kantor Kas Syariah Pt Bank Riau Kepri, untuk pelayanan Haji dan Pelayanan satu terpadu pintu (ptsp) di Kementrian Agama Kabupaten Hulu. 

“Dengan Harapan setelah diresmikan kantor Kas Syariah Bank Riau Kepri akan memudahkan masyarakat, dan semoga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Ucap Bupati Rohul Sukiman.

Sementara itu, Syahrudin M. Sy kepala kementrian Agama Kabupaten Rokan Hulu dalam sambutannya mengatakan,  dengan adanya kantor kas syariah bank Riau Kepri dan pelayanan terpadu satu pintu di kemenag Rohul, berharap bisa memudahkan masyarakat dalam pelayanan haji dan keperluan lainnya. 

“Pelayanan terpadu satu pintu ( ptsp)  merupakan salah satu Bentuk inovasi kemenag rohul untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi, tanpa harus berbolak balik,” katanya.

Kementrian Agama (kemenag) rohul juga berharap dengan adanya pelayanan terpadu satu pintu semua kegiatan dan transaksi bisa diselesaikan, di kantor Kas Syariah Bank Riau kepri yang ada dikemenag Rohul

“Kantor Kas Syariah bukan hanya untuk melayani haji saja, tpi dibuka untuk semua Transaksi,” Ujar Syahrudin. (Des) 

Baca Juga:  Resmikan Bagas Godang Huta Haiti , Wagubri Edy Natar Nasution Juga Digelar Sutan Gompar Parlindungan

Komentar

Jangan Lewatkan