oleh

Calon Sebagai Wakil Bupati Rohul, Syamsir Jasid Ikuti Penjaringan di DPD Partai Golkar

-Rohul-19 views

ROHUL:Riaunet.com~Syamsir Jasid, Bakal Calon wakil bupati Rohul Mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2021-2025 di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Jumat (10/1/2020).

Kedatangan Syamsir Jasid langsung di sambut oleh tim panitia penjaringan Bakal calon bupati dan wakil bupati Rohul.

Syamsir Jasit mengatakan bahwa ia optimis untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Rohul walaupun belum pasti akan menang.

“Saya optimis dalam mengikuti pencalonan Bupati dan wakil bupati ini, walaupun belum tentu saya akan menang, setidaknya saya sudah berusaha,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa tujuannya untuk maju sebagai calon wakil bupati Rohul dengan bertujuan untuk membangun Rohul demi kepentingan rakyat bersama.

“Tujuan saya mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Rohul periode 2021 – 2025 untuk membangun kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik, demi kepentingan rakyat bersama, demi keutuhan kita bersama, demi memajukan kabupaten Rokan Hulu kedepannya,” sebut dia.

“Kita akan berusaha memakmurkan rakyat kabupaten Rokan Hulu serta mengisi, membangun kabupaten Rokan Hulu yang lebih sejahtera, membangun dalam infrastruktur supaya dapat pemerataan di kabupaten Rokan Hulu,” Tambah Syamsir. (Des)

Baca Juga:  398 Jch Rohul Siap Diberangkatkan

Komentar

Jangan Lewatkan