oleh

Camat Taufik Hidayat Resmi Buka Turnamen Cup OSIS SMAN 1 Bukit Batu

BENGKALIS:Riaunet.com~Turnamen Sepak Bola Antar pelajar tingkat SMAN sederajat kabupaten Bengkalis dan kabupaten Siak yang digelar oleh OSIS SMAN 1 Bukit Batu secara resmi dibuka Camat Bukit Batu Taufik Hidayat SSTP,MPA, di lapangan Pertamina RU ll sungai Pakning kecamatan bukit batu kabupaten Bengkalis, Senin (27/1/2020).

Pembukaan turnamen tersebut memperebutkan piala OSIS CUP SMAN 1 Bukit Batu yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Pertamina RU ll kelurahan sungai Pakning , Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Camat Bukit Batu,Taufik Hidayat SSTP, MPA, menyebutkan bahwa Kabupaten Bengkalis, terutama di kecamatan bukit batu di bidang sepak bola memiliki potensi yang sangat besar, yakni ada futsal dan sepak bola ini.

Kami mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya turnamen ini khusus nya kepada osis sman 1 bukit batu, walaupun masih berstatus pelajar namun mampu melaksanakan turnamen yang sebesar ini, yang diikut SMA dari 4 kecamatan dan 2 kabupaten, yaitu kabupaten bengkalis dan siak.

“Turnamen ini digelar agar kita saling menjaga silaturahmi menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani. Tak lari dari itu juga untuk mencari bibit bibit atlit sepak bola khusus nya untuk kabupaten Bengkalis untuk mewakili porkab di kabupaten nantik yang akan di adakan oleh KONI kabupaten Bengkalis melalui pengurus KOK kecamatan dalam tahun ini,” Ucap Taufik.

Perlu diketahui bahwa Turnamen sepak bola tingkat SMAN Sederajat tersebut diikuti oleh 10 sekolah, yang berlangsung mulai tanggal 27-30 januari 2020.

Adapun 10 tim yang mengikuti turnamen tersebut yaitu, MAN 1 Bengkalis, SMAN 1 Bukit Batu(A), SMAN 1 Sabak Auh, SMAN 1 Siak Kecil, SMAN 1 Bandar Laksamana, SMAN 1 Sungai Apit, MAN 2 Bengaklis, NAS Tenggayun , SMAN 1 Bengkalis dan SMAN 1 Bukit Batu(B)

Baca Juga:  Tombol Sirene di Astaka Utama Ditekan, Tanda MTQ Ke-43 Bengkalis Dibuka

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Camat Bukit Batu,Taufik Hidayat, Manager Pertamina RU ll sungai pakning, Rudi Hartono, Humas pertamina senior Rahmad Hidayat,kepala sekolah SMAN 1 Edy Yusri, anggota DPRD kabupaten Bengkalis, Febriza Luwu(Ica), Datuk LAMR,Haji Rusdi Ispandi, dan Danramil Bukit Batu, Ketua KOK bukit batu, Syafendi,ketua PK.KNPI, Erwin syah putra beserta para tamu undangan.

Beliau juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding, Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat, tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harap Camat.

Dimulainya pertandingan sepak bola OSIS CUP 2020 ditandai dengan tendangan pertama oleh Camat Bukit Batu, dan pada pertandingan pertama yakni Tim SMAN 1 Bukit Batu melawan SMAN Sabak Auh.

“Harapan kami turnamen ini bisa menjalinkan tali silaturahim antar pelajar, dan bisa menumbuh kembangkang minat dan bakat berlahraga khususnya olahraga sepakbola sehingga dengan berolahraga akan sehat jasmani, rohani maupun pikirian sehingga tercipta masa depan yang lebih baik dan melahirkan pesepak bola yang berkualitas,” Harap Camat lagi.

Sementara itu, kepala sekolah SMAN 1 Bukit Batu.mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pemerintah, maupun swasta yang sudah membantu dan mendukung kegiatan turnamen OSIS cup ini, terutama kepada camat bukit batu, manager Pertamina RU ll sungai Pakning, Anggota DPRD Bengkalis Febriza luwu,ketua LAMR bukit batu, Pak Ahwat,dan Danramil. (Cok)

Komentar

Jangan Lewatkan