oleh

Cegah Covid-19, Pemdes Sepotong Bagikan 1500 Masker Serta10 Pakaian APD

BENGKALIS:Riaunet.com~Pemerintah Desa (Pemdes) Sepotong bersama jajarannya bagikan 1500 Masker kepada masyarakat, dan juga 10 helai Pakaian Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah dan memutus Mata Rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), bertempat di Kantor Desa Sepotong, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Senin (13/4/2020).

Kepala Desa (Kades) Sepotong, Isman mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memutus Mata Rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Desa Sepotong Khususnya dan Kecamatan Siak Kecil umumnya.

“Sebanyak 1500 Masker ini kita serahkan ke masyarakat, dan 10 buah Pakaian Alat Pelindung Diri (APD) di serahkan di dua tempat,” katanya.

“Adapun Pakaian APD 5 helai diserahkan untuk Poskesdes Desa Sepotong, dan 5 helai nya lagi Pakaian APD di bantukan ke Puskesmas Desa Lubuk Muda,” tambahnya.

Penyerahan secara simbolis ini dihadiri oleh Kepala Desa Sepotong, Isman S Ag, Kapolsek Siak Kecil, Iptu Sunaryo SH, MH, BPD misnuardi S. Pd, Bidang Kesehatan Susiami Amd, Keb, Ketua TP PKK Desa Sepotong, Elvi Zuraini S. Ag, Tim Relawan Covid-19 Desa, dan Aparatur Desa Sepotong.

Kades Isman berharap kepada Tim relawan agar solit dan selalu memantau warganya yang datang dari luar Daerah, dan kepada masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah supaya bisa memutus dalam penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan Kita dalam Mengantisipasi penyebaran Covid-19 tidak hanya sampai disini, namun kedepan sebelum bulan suci Ramadhan akan dilaksanakan penyemprotan Disinfektan ulang,” Ujarnya. (Cok)

Baca Juga:  Kodim 0303/Bengkalis TMMD Ke-108 Ciptakan Keharmonisan TNI dan Warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + four =

Jangan Lewatkan