oleh

Cerita Kasat Binmas Polres Siak Saat Membantu Ibu Guru Yang Motornya Mogok

-Siak-84 views

SIAK:Riaunet.com~Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menjadi salah satu Daerah yang wilayahnya luas. Di balik Luasnya kabupaten Siak ini ada saja cerita humanis. Seperti yang terjadi pada hari ini, yakni ada Seorang Guru SD yang kendaraannya mogok karena kehabisan bensin lalu ditolong oleh seorang polisi yang tidak sengaja melintas.

Beruntung Guru itu bertemu dengan polisi yang ternyata Kasat Binmas Polres Siak. Melihat ada seorang yang kesulitan karena kendaraannya kehabisan bahan bakar, polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu pun langsung bertindak cepat dengan membelikan BBM.

“Kebetulan kami sedang Melintas di jalan lintas Kecamatan Koto Gasib Ke kecamatan Siak, kemudian di lokasi tersebut kami melihat ada seorang ibu-ibu yang kendaraannya mogok karena kehabisan bahan bakar. Lalu kami membantu membelikan nya bahan bakar agar motor nya bisa hidup kembali dan dapat melanjutkan perjalanan nya,” Ujar Kasat Binmas Polres Siak, AKP Yusirwan,
Rabu (23/11/2022).

AKP Yusirwan juga bercerita kepada salah seorang warga yang sempat mengabadikan momen itu bahwa ia juga berbincang dengan ibu-ibu tersebut ternyata seorang guru SD.

“Ternyata yang kehabisan bensin seorang guru SD, kami sangat senang bisa membantu, karena dari cerita ibu guru ini dia harus menempuh 40 km setiap hari untuk pergi ke sekolah tempat ia mengajar” Kata AKP Yusirwan.

Terlihat juga oleh orang tersebut bahwa ibu guru itu mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan yang telah membantu nya sesaat setelah mendapatkan bantuan. (**)

Baca Juga:  Dengan Memukul Beduk, Bupati Siak Resmi Melepas Pawai Takbir 1440 H

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *