oleh

Desa Bukit Intan Makmur Masuk 3 Besar Desa Pangan Aman Nasional

Rohul:Riaunet.com –Dikabarkan Kepala Balai Besar POM Riau di Pekanbaru, Yosef Dwi Irawan, S.Si, APT, Jumat malam, sekitar pukul 19.00 WIB, melalui pesan singkat di What’s Up, bahwa Lomba desa Pangan Aman yang diikuti Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, yang penilaiannya dilaksanakan Tim Ferivikasi lapangan, pada 3 Juni 2021 lalu, menghasilkan sebuah prestasi yang membanggakan Rokan Hulu.

Pada saat ferivikasi lapangan 3 Juni 2021 tersebut, Desa Bukit Intan Makmur baru masuk 7 nominator desa pangan aman se- Indonesia. Namun saat ini dikabarkan BP POM Riau, bahwa Desa BIM telah masuk dalam 3 besar desa pangan aman tingkat nasional.

“Alhamdulillah Desa Bukit Intan Makmur Masuk ke 3 Besar Tingkat Nasional. Terimakasih atas usaha, kerja keras dan semangat bapak/ibu selama ini. Juga komitmen yang luar biasa dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Dinas Kesehatan, Bapak Kades, Tim KPD, KKPD, Komunitas, seluruh warga Desa Bukit Intan Makmur dan seluruh pihak yang telah mendukung Desa BIM”, ujar Kepala BP POM Riau , Yosif Dwi Irawan, yang dikirim melalui pesan what’s up ke wartawan riaunet.com, Jumat malam.

Dalam pesan what’s up itu, Kepala BP POM Riau, Yosef juga mengabarkan bahwa untuk penentuan peringkat 1, 2 dan 3 akan diumumkan pada tanggal 22 Juni 2021 pada acara peringatan Hari Keamanan Pangan Sedunia Bapak/Ibu, dimana kegiatan akan dilakukan secara luring dan daring.

Mendapati pesan yang sama, kepala desa Bukit Intan Makmur, Nasta’in, mengucapkan rasa syukurnya.

Nasta’in mengaku semua prestasi ini tidak terlepas dari kemandirian dan dukungan dari masyarakat BIM. (Adv Pemkab Rohul)

Baca Juga:  Bumdes Sumber Rezeki, Bumdes Rangking 4 Terbaik di Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 4 =

Jangan Lewatkan